POPULAR STORIES

Meriahnya Anniversari Dan Deklarasi XOBR

Meriahnya Anniversari dan Deklarasi XOBR Anniversary dan Deklarasi Xabre Owners Bekasi Raya di hadiri petinggi dari XOI dan perwakilan komunitas dan klub motor seJabodetabek (Foto: Ahmad Djainudin/KabarOto)

KabarOto.com - Klub Xabre Owners Bekasi Raya (XOBR) yang berdomisili diwilayah Bekasi ini genap berusia satu tahun berdiri. Klub yang masuk dalam wadah Xabre Owners Indonesia (XOI) ini mengadakan kegiatan untuk memperkenalkan klub mereka kepada khalayak luas. Pada hari Sabtu tanggal 26/8/2017 klub XOBR mengadakan kegiatan anniversary pertama dan deklarasi klub XOBR yang berlokasi di Sentra Otomotif Harapan Indah, Kota Bekasi.

Dengan mengundang berbagai klub dan komunitas motor seJabodetabek, kegiatan anniversary dan deklarasi Xabre Owners Bekasi Raya (XOBR) berjalan dengan meriah, ramai dan sukses dihadiri sebanyak 614 tamu undangan teregistrasi. Dengan tema yang masih bernuansa hari kemerdekaan "Spirit of Nasionalisem", diisi dengan berbagai kegiatan yang dimulai pukul 19.00 wib yang di buka dengan penampilan band lokal, lady wash, dan sambutan ketua pelaksana kegiatan anniversary dan deklarasi XOBR, Bro Semy.

"Dalam peringatan anniversari pertama dan deklarasi XOBR hari ini, harapannya kita dapat berkumpul bersama dalam satu tujuan dan silaturahmi antar klub dan komunitas serta membuang jauh perbedaan antar semua bikers. Untuk kedepannya harapan kami XOBR lebih maju dan berguna untuk masing masing individu, dan banyak hal yang di dapat dari klub XOBR untuk lebih baik lagi bagi semua," ungkap Bro Semy kepada kabarOto.

baca juga:

xobr

Harapan dan doa senada juga di sampaikan oleh Bro Hadi selaku ketua umum XOBR, "kedepannya ingin member lebih banyak, solid dan semakin maju. Saat ini XOBR memiliki 106 member, dan kami menerapkan saling menjaga kekeluargaan karena dengan keeratan antar member silaturahmi akan terjaga."

XOBR merupakan klub motor dengan segudang kegiatan otomotif dan sosial, dan kedepannya XOBR sudah memiliki agenda kegiatan untuk kedepannya seperti, munas XOI pada tanggal 21-22 September di Tawang Mangu, Solo. Dan kegiatan pra member angkatan ke 3 di Caringin Bogor, Jawa Barat.

Deklarasi dan anniversary XOBR dihadiri oleh Presiden XOI Bro DQ Irawan, juga dihadiri pembina XOI Papi Ocha yang turut menandatangani plakat deklarasi, dan sebagai saksi deklarasi ditandatangani oleh perwakilan dari beberapa klub dan komunitas motor seperti Brotherhood Jakarta (BJ), Dragon Seventy MC, Kombo Bekasi, Red Bull Cibitung, XATAN, XORCI, RBC, KOBRA, dan D-Maxco.