POPULAR STORIES

Ribuan Bikers Hadiri Deklarasi XOBR

Ribuan Bikers Hadiri Deklarasi XOBR Anniversary dan Deklarasi Xabre Owners Bekasi Raya (XOBR) (Foto: Ahmad Djainudin/KabarOto)

KabarOto.com - Xabre Owners Bekasi Raya (XOBR) klub motor Xabre dibawah naungan Xabre Owners Indonesia (XOI), yang berusia satu tahun. Pada tanggal 26/8/2017 mengadakan kegiatan anniversary serta deklarasi pengukuhan klub mereka yang disaksikan ribuan bikers seJabodetabek.

Berlokasi di pusat otomotif Harapan Indah Bekasi, ribuan bikers tumpah ruah menyaksikan agenda deklarasi klub XOBR. Klub dan komunitas motor silih berganti memadati area parkir untuk memberikan penghormatan kepada klub XOBR, selain silaturahmi antar bikers, mereka juga larut dalam mengikuti agenda anniversary dan deklarasi.

baca juga:

xobr

Kegiatan yang diawali dengan pertunjukan ladywash yang menggoda dengan membasahi diri bersama dengan motor Xabre, dan dilanjutkan dengan sambutan para petinggi Xabre Owners Bekasi Raya (XOBR), juga pertunjukan sexy dancer menjadi pusat perhatian para bikers yang hadir.

Anniversary dan deklarasi XOBR juga dihadiri oleh President Xabre Owner Indonesia (XOI) Om DQ Irawan dan pembina XOI Papi Ocha. Dan disaksikan oleh perwakilan klub dan komunitas yang menjadi rekan dari XOBR seperti BJ, Dragon Seventy MC, Kombo Bekasi, Red Bull Cibitung, Xatan, Xorci, RBC, Kobra dan D-Maxco.