POPULAR STORIES

Meriahnya Jambore Nasional BRIOnesia Day

Meriahnya Jambore Nasional BRIOnesia Day Jambore Nasional #1

KabarOto.com - Komunitas para pengguna Honda Brio yang tergabung dalam BRIOnesia kembali menggelar Jambore Nasional yang merupakan bagian dari BRIOnesia Day 2018. Jika sebelumnya acara BRIOnesia pada April lalu dihelat di Solo, kali ini Jambore Nasional #1 diadakan di Marbella Suite Hotel Bandung pada tanggal 27-28 Oktober lalu.

Kegiatan yang mengusung tema "Keep Moving Together, One Day is Our Day. Today We Will Start for a Happy day" ini berlangsung meriah. Hampir dari 80% member turut mengikuti kegiatan tersebut.

Potong Tumpeng Jamnas

M Aduys Primadi mengatakan, "Alhamdulillah, menjadikan bukti bahwa kita semua guyub, dan hampir 80% perwakilan chapter dapat hadir mewakili dari seluruh Nusantara. Jabat erat dan rasa persaudaraan sangat terlihat sekali. Tidak ada senioritas, semua 'ngeblend' menjadi satu," jelasnya.

Baca Juga: Ketika Dokter Gigi Membedah Jantung Honda Civic Estilo

Pada Jambore Nasional #1 yang memakan waktu dua hari ini diisi dengan kegiatan silaturahmi Nusantara, Cars Display, Photo Session, Fun Modification Contest, Live DJ, Zumba Party Contest, Fun Games, dan door prize.

Selain itu, ada pun acara pelantikan untuk kepengurusan selanjutnya yaitu 2018-2020 dan pada acara kali ini BRIOnesia telah dapat meyalurkan donasi Gerakan Sepuluh Ribu Members BRIOnesia untuk korban gempa dan tsunami di Donggala, Palu, dan Sigi melalui Aksi Cepat Tanggap yang berjumlah cukup fantastis.

Brionesia

Untuk Fun Modification Contest dibatasi hanya 50 peserta internal dari member BRIOnesia saja dikarenakan lahan yang kurang memungkinkan untuk menampung lebih dari jumlah tersebut.

"Fun Modification Contest hanya untuk 50 peserta saja dan untuk internal dari member BRIOnesia. Ini dikarenakan space parkir yang sangat terbatas, kami panitia sebenarnya juga ingin mengundang untuk umum, tetapi karena kondisinya yang tidak memungkinkan Insya Allah di lain kesempatan dan di lain acara kami akan melibatkan komunitas lainnya untuk bergabung mengikuti kontes yang diadakan BRIOnesia," tambah Danny Woody.

Modification Contest

Acara Jambore Nasional #1 dan BRIOnesia Day 1 diakui sangat meriah dan menyenangkan untuk member lain yang datang seperti member dan Pengurus BRIOnesia Sumatera Barat Chapter yakni Cobra.

"Saya acungkan 4 jempol saya untuk teman-teman panitia yang sudah all out mempersiapkan acara Jamnas ini. Hilang semua capek dan lelah saya melihat dan menyaksikan acara ini," pungkas Danny.