POPULAR STORIES

Mesin HL Tawarkan Alat Pendukung Untuk Merawat Dan Memperbaiki Kendaraan

Mesin HL Tawarkan Alat Pendukung untuk Merawat dan Memperbaiki Kendaraan Mesin HL siap untuk digunakan pemilik mobil dan motor untuk merawat kendaraannya (Foto: HL)

KabarOto.com - Pasar otomotif di Indonesia semakin terus berkembang, banyak merek mobil menjual produknya di Indonesia. Kebutuhan peralatan penunjang untuk perawatan dan perbaikan kendaraan pun meningkat. Salah satunya adalah mesin HL yang menawarkan produk perkakas pendukung otomotif asal Indonesia.

Produk-produk yang ditawarkan, penghisap debu, gurinda, mesin bor, mesin las, polisher, chassis washer, dan jet cleaner. CMO Mesin HL, Jerry Riadi mengatakan, saat ini pihaknya memiliki lebih dari 200 item perkakas.

Baca Juga: Cara Rawat Mesin Mobilmu Tanpa Harus Gunakan Perkakas

Alat pendukung perawatan dan perbaikan kendaraan (Foto: HL)

"Selain untuk kebutuhan individu, peralatan yang dikembangkan juga digunakan banyak pelaku usaha," terangnya. Saat ini sebagai market leader di industri perkakas, mesin HL telah memiliki 12 pusat layanan purna jual yang tersebar di seluruh Indonesia.

"Komitmen kami untuk menjangkau lebih banyak konsumen, akan terus menambah jumlah service center di kota besar Indonesia lainnya," tambah Jerry.

Baca Juga: Anya Geraldine Pakai Baju Mekanik Bawa Perkakas, Ngapain Ya?

Mereka juga akan terus berusaha menambah jumlah produk-produk kami yang Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN), sehingga memihak industri lokal Indonesia.

Berita Terkait

Berita Terkait