Anya Geraldine Pakai Baju Mekanik Bawa Perkakas, Ngapain Ya?

Anya Geraldine Pakai Baju Mekanik Bawa Perkakas, Ngapain Ya? Nur Amalina Hayati atau yang biasa disapa Anya Geraldine

KabarOto.com - Kalau ada mekanik menggunakan seragam (wearpack) di bengkel, mungkin sudah biasa. Tapi jika Anya Geraldine (selebgram) cantik menggunakan seragam itu di bengkel sambil memegang perkakas, bagaimana?

Gadis cantik 25 tahun ini ternyata sedang mengikuti acara yang digelar oleh Yamaha Indonesia. Bersama pengguna Yamaha Lexi, Anya mengikuti aktivitas Lexi Lady Time.

Antonius Widiantoro, Manager Public Relation, YRA & Community mengatakan, acara tersebut sesuai dengan semangat Kando.

Baca Juga: Anya Geraldine Gemar Juga Naik Motor, Yamaha Lexi Jadi Pilihannya

"Yamaha akan selalu menghadirkan berbagai aktivitas menarik yang melibatkan konsumen," terangnya. Tujuannya untuk menghadirkan pengalaman menarik yang semakin meningkatkan rasa cinta konsumen, terhadap produk-produk Yamaha. "Salah satunya seperti Lexi Lady Time ini," jelas Anton, dalam keterangan resmi.

Anya Geraldine

Anton menjelaskan, momen April ini juga sekaligus mempertingati hari Kartini. "Anya Geraldine sebagai public figure, yang menjadi representasi semangat wanita moderen, stylish dan independen layaknya para wanita pengguna Lexi," terang Anton.

Acara Lexi Lady Time dibungkus dari beragam kegiatan mulai dari tips dan trik ringan seputar perawatan motor hingga dandan. Seperti yang dibagikan dalam foto, para peserta hingga Anya diajak turun langsung ke dalam bengkel.

Kegiatan diawali dengan Yamaha Experience di Flagship Shop Cempaka Putih, Jakarta. Pada sesi ini, peserta disambut dengan karpet merah dan motor Yamaha Lexi yang mereka gunakan mendapatkan pengecekan secara gratis untuk persiapan city touring.

Kemudian ada sesi edukasi terkait tips tata cara melakukan pengecekan ringan sepeda motor sebelum berkendara serta penjelasan terkait aplikasi My Yamaha Motor. Tak hanya Anya yang menggunakan baju ala mekanik, semua wanita yang ikut acara ini menggunakan seragam mekanik Yamaha warna merah.

Baca Juga: Modifikasi 4 Yamaha XSR 155 Bisa Jadi Inspirasi Sobat KabarOto

Selesai kegiatan Yamaha Experience, para peserta kemudian melakukan city touring menuju Home Restaurant by Morissey Hotel di bilangan Menteng, Jakarta dengan menggunakan motor Lexi.