POPULAR STORIES

Baru Meluncur 5 Bulan, Bollinger B1 Sudah Terjual 10 Ribu Unit

Baru Meluncur 5 Bulan, Bollinger B1 Sudah Terjual 10 Ribu Unit Mobil SUT terbaru Bollinger Motors, Bollinger B1, (istimewa)

KabarOto.com - Bollinger Motors memperkenalkan Bollinger B1 pada bulan Juli 2017. Ini adalah mobil bertipe sport utility truck (SUT) bertenaga listrik dan memiliki daya jelajah hingga 320 kilometer.

Meski baru diluncurkan, antusiasme konsumen terhadap Bollinger amat besar. Hal itu dibuktikan dengan penjualan 10 ribu unit hanya dalam waktu 60 hari.

Baca Juga:

"Saya tak percaya bisa meraih angka pemesanan sangat cepat. Perhatian dari media sejak peluncuran pada bulan Juli begitu luar biasa dan ribuan email dari penggemar terus diterima,” ujar Robert Bollinger, CEO Bollinger Motors, seperti dilansir dari Auto Evolution, Sabtu (7/10/2017).

"Sepertinya kita benar-benar membuat sesuatu yang unik. Banyak orang dari seluruh Amerika Serikat dan dunia ingin truk yang tangguh dan andal serta menggunakan listrik. Kami tak sabar ingin segera memulai produksi," dia menambahkan.

Mobil SUT Bollinger B1 memiliki bobot 170 kilogram. Mobil ini bisa mengangkut hingga 2700 kilogram. Tenaga mobil ini adalah sebesar 360 hp dengan torsi 640 Nm. Kemampuan lajunya mencapai 204 km/jam, serta akselerasi 0-96 km/jam hanya dalam 4,5 detik.

Berita Terkait

Berita Terkait