Meski Jumlah Penumpang Berbeda, Harga Toyota Raize Dan Rush Berdekatan

Meski Jumlah Penumpang Berbeda, Harga Toyota Raize dan Rush Berdekatan

KabarOto.com – Kehadiran Toyota Raize di Indonesia semakin melengkapi line up produk Toyota Indonesia di segmen SUV baik di tujuh dan lima penumpang.

Di segmen SUV tujuh penumpang, pabrikan asal Jepang ini sudah memiliki Toyota Fortuner dan Rush. Sedangkan, Toyota Raize akan mengisi segmen SUV lima penumpang.

Baca Juga : Dihantam Pandemik, Kegiatan Ekspor Toyota Berangsur Pulih

Namun jika bicara harga, Toyota Raize dan Rush memiliki harga yang berdekatan sehingga ada kemungkinan mengganggu penjualan masing-masing produk, meskipun menawarkan kapasitas penumpang yang berbeda.

Marketing Director TAM Anton Jimmi Suwandy mengatakan bahwa kami memang membedakan di setiap produk yang diluncurkan. Sama seperti Toyota Raize dan Rush.

“Khusus untuk Toyota Raize ini lebih menyasar konsumen yang lebih muda. Seperti keluarga baru atau pembeli mobil pertama dan lebih dari generasi milenial,” jelas Anton Jimmi.

Baca Juga : Sejak Berganti Generasi, Toyota Rush Sudah 2 Kali Kena Recall

Sedangkan, Toyota Rush lebih menyasar ke konsumen yang lebih matang dan mapan dengan jumlah keluarga yang lebih banyak.

“Harapan kami, jika memang ada irisan angka penjualan di antara dua produk ini mungkin tidak terlalu besar. Dan mungkin akan bisa memaksimalkan dan dapat menambah market dari masing-masing produk ini,” pungkas Anton Jimmi.