Meski Mudik Dilarang, Suzuki Tetap Siagakan Bengkel 24 Jam

Meski Mudik Dilarang, Suzuki Tetap Siagakan Bengkel 24 Jam

KabarOto.com - Meski mudik dilarang oleh Pemerintah, dan bengkel resmi ditutup pada 12 - 16 Mei 2021 karena libur lebaran, namun PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) tetap menyiapakan layanan darurat untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi konsumen.

Hariadi, Asst. to Service Dept. Head PT SIS mengatakan, khusus bagi pemilik mobil Suzuki, mereka tetap menyediakan layanan emergency assistant di beberapa kota yang bisa digunakan saat libur lebaran. Layanan Halo Suzuki tetap beroperasi seperti biasa, nonstop 24 jam.

Baca Juga: Beli Mobil Suzuki Dapat Diskon Jutaan Rupiah

Bengkel resmi Suzuki akan siap menyediakan beragam layanan purna jual seperti pemeriksaan mesin, sistem pengapian, kontrol emisi, sistem bahan bakar, sistem rem, hingga sasis dan bodi. Selain itu, apabila ditemukan kerusakan komponen, konsumen bisa langsung mengganti suku cadang jika diperlukan.

Untuk pelanggan yang membutuhkan perbaikan bodi mobil, beberapa bengkel resmi Suzuki juga sudah memiliki layanan Body and Paint yang menerima perbaikan baik melalui klaim asuransi maupun pribadi.

Selama beroperasi, bengkel Suzuki menerapkan protokol kesehatan (SHC) Suzuki Hygiene Commitment dengan melakukan penyemprotan disinfektan, penggunaan masker, sampai physical distancing.

Baca Juga: Angka Covid-19 Semakin Tinggi, Maruti Suzuki Perpanjang Masa Penutupan Pabriknya

Suzuki juga menyediakan layanan Home Service, Pick Up Service, dan Suzuki Emergency Roadside Assistance (SERA) yang dapat diakses melalui Halo Suzuki di nomor 0800- 1100-800.