POPULAR STORIES

Beli Mobil Suzuki Dapat Diskon Jutaan Rupiah

Beli Mobil Suzuki Dapat Diskon Jutaan Rupiah

KabarOto.com - Beberapa waktu lalu Suzuki Finance Virtual Expo 2021, (1-30/4), berhasil digelar. Lebih dari 1.000 unit booking sales dan mendukung sekitar 14% total penjualan nasional PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Untuk mengulang kesuksesan tersebut, Suzuki Finance Indonesia (SFI) menghadirkan kembali program spesial untuk memperingati HUT SFI ke-16. Program ini berlaku untuk pelanggan Suzuki.

Baca Juga: Angka Covid-19 Semakin Tinggi, Maruti Suzuki Perpanjang Masa Penutupan Pabriknya

Mengambil tema Promo 16th Anniversary, perusahaan pembiayaan ini menghadirkan penawaran menarik mulai dari DP 16%, potongan angsuran, tambahan diskon, juga hadiah lainnya berlaku 12 Mei sampai 16 Juni 2021.

Sukma Dewi, Asst. to Sales 4W Dept. Head PT SIS mengatakan, konsumen bisa mendapatkan keuntungan berlipat melalui program yang telah disiapkan Suzuki Finance. "Keuntungan yang didapat DP 16%, potongan angsuran sampai 2 kali, diskon tambahan 4 juta dan beragam hadiah menarik,” terang Dewi.

Program tersebut berlaku untuk New Baleno sebesar Rp3 jutaan, New Ignis Rp2 jutaan, dan Karimun Wagon R Rp2 jutaan atau Rp80.000 per hari dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Baca Juga: Suzuki Swift Sport Berbekal Penggerak Hybrid Mendarat Di Singapura

Dalam program ini, Suzuki Finance juga menawarkan 2x potongan angsuran, untuk kendaraan penumpang maupun kendaraan komersial. Selain itu, juga ada tambahan diskon sampai Rp4 juta untuk kendaraan penumpang yang dapat digabungkan dengan promo DP 16% dan diskon Rp2 juta untuk kendaraan komersial.

“Kami harap melalui beragam promo dan keuntungan menarik yang kami hadirkan ini dapat dinikmati dan memudahkan konsumen mendapatkan produk Suzuki," terangnya.