POPULAR STORIES

Suzuki Swift Sport Berbekal Penggerak Hybrid Mendarat Di Singapura

Suzuki Swift Sport Berbekal Penggerak Hybrid Mendarat di Singapura

KabarOto.com – Model terbaru Suzuki Swift Sport meluncur di Singapura dengan beberapa perubahan, salah satunya penggunaan mesin hybrid.

Selain itu, Suzuki Swift Sport yang dipasarkan di Singapura ini memiliki kesamaan dengan yang dipasarkan di Eropa. Di mana, keduanya tersedia dalam pilihan transmisi manual enam percepatan.

Baca Juga : Mobil Listrik Konsep Suzuki Misano, Posisi Duduk Seperti Motor

Mesinnya sendiri berkode K14D berkapasitas 1.4 turbocharger yang dipadukan penggerak hybrid berteknologi Smart Hybrid Vehicle By Suzuki (SHVS). Kombinasi mesin tersebut menghasilkan tenaga 127 dk dan torsi 235 Nm, dan sudah memenuhi standar emisi dengan Euro 6d.

Soal tampilan, Suzuki Swift Sport menggunakan pelek 17 inci berpadu ban berukuran 195/45. Selain itu, tersedia juga beberapa fitur seperti lampu utama berteknologi LED, lampu kabut masih menggunakan halogen, kamera mundur, sensor parkir belakang, keyless entry dan start/stop button.

Baca Juga : Ekspor Mobil Suzuki Meningkat, XL7 Terbanyak

Untuk keselamatan sendiri, terdapat fitur airbag di enam titik, ESP, Hill-Hold Assist, EBD, ABS dan Tire Pressure Monitoring System.

Suzuki Swift Sport ditawarkan dalam tujuh pilihan warna, yakni Champion Yellow, Burning Red Pearl White, Speedy Blue Metallic, Pure White Peark, Premium Silver Metallic, Mineral Grey Metallic dan Super Black Pearl.