POPULAR STORIES

Meski Pasokan Komponen Tertahan, Honda Mobil Masih Beri Promo September

Meski Pasokan Komponen Tertahan, Honda Mobil Masih Beri Promo September HPM

KabarOto.com - Tertahannya pasokan beberapa kebutuhan produksi, PT Honda Prospect Motor (HPM) mengaku ingin tetap mempertahankan permintaan konsumen sekaligus berikan promo pada bulan September 2021 ini.

Pihak Honda menawarkan program penjualan bertajuk 'Beli Honda Pasti Untung'. Pada program ini, klaimnya para konsumen masih akan mendapatkan keuntungan mendapatkan beragam keuntungan mulai dari additional value hingga bebas biaya perawatan.

Baca Juga: Honda E Akan Tampil Di GIIAS 2021?

Konsumen akan mendapatkan bonus berupa gratis biaya perawatan berkala (Jasa + parts s/d 50 ribu km atau 4 tahun) khusus untuk pembelian Honda Mobilio, BR-V, New CR-V dan City Hatchback RS.

Khusus bagi konsumen loyalis atau tenaga pengajar atau petugas medis yang melakukan pembelian New Brio & HR-V juga akan mendapatkan bonus berupa gratis biaya perawatan berkala (Jasa + parts s/d 50.000 km atau 4 tahun)*.

Selain itu, HPM juga memberikan Promo Ceria khusus untuk pembelian Mobilio, dan BR-V hingga Rp 4 juta. Kemudahan juga diberikan kepada perusahaan atau karyawan yang menggunakan fasilitas Car Ownership Program (COP) yang ingin melakukan pembelian, akan mendapatkan Fleet Sales Package hingga Rp 15 juta untuk pembelian mobil Civic Turbo dan Accord.

Baca Juga: Segera Diuji, Honda Bakal Operasikan Kendaraan Otonom Di Jalan Raya Tahun 2022

Yusak Billy sebagai Business Innovation and Marketing & Sales Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, "Saat ini, kami terus memonitor perkembangan kondisi gangguan pasokan komponen, sambil memaksimalkan produksi dengan komponen yang tersedia, untuk dapat secepatnya memenuhi permintaan konsumen yang saat ini masih cukup tinggi.”