Meski Tak Banyak, PPMKI Tetap Partisipasi Di Ajang IIMS Hybrid 2021

Meski Tak Banyak, PPMKI Tetap Partisipasi di Ajang IIMS Hybrid 2021

KabarOto.com - Perhimpunan Penggemar Mobil Klasik Indonesia (PPMKI) memang kerap mengisi agenda yang diadakan Dyandra Promosindo lewat ajang Indonesia International Motor Show (IIMS). Pada event hybrid-nya kali ini, IIMS kembali mengajak PPMKI untuk tampil di gelarannya.

Tak seperti tahun-tahun sebelumnya, pihak PPMKI hanya mengajak sebagian member-nya yang kurang lebih di bawah 10 mobil untuk memajang koleksinya di ajang IIMS Hybrid 2021 tersebut.

Baca Juga: Keren Nih.. PPMKI Pajang Mobil Kuno Di IIMS 2018

Terlihat beberapa mobil lawas mengisi pelataran atau koridor JI Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat. seperti VW Bettle dengan aksesori papan seluncur di bagian atap mobil, Chevrolet Bel Air Estate, hingga VW Karmann Ghia.

Sejatinya, PPMKI selalu diajak untuk meramaikan gelaran ini, seperti 2018 silam ketika 16 mobil anggota PPMKI berjejer di booth khusus yang disediakan Dyandra bagi pihaknya.

Beragam mobil unik dengan tema masing-masing memenuhi booth tersebut seperti Chrysler Imperial Crown 1960 ex Presiden Soekarno, Jaguar XK 140 Cabrio 1952, Alfa Spider Cabrio 1968, sampai Jaguar XJ6.

Baca Juga: Terkait Pembatasan Kendaraan Tua Di Jakarta, PPMKI Ikuti Pemerintah

Hendra Noor Saleh selaku Presiden Direktur Dyandra Promosindo sendiri menyampaikan pada wartawan saat konferensi pers H-2 penyelenggaraan, "Memang kondisinya sedang seperti ini (pandemik Covid-19), mau tidak mau, suka tidak suka event ini harus tetap berjalan. Tentunya dengan protokol kesehatan, saya yakin event ini bakal menjadi inisiasi gelaran otomotif lainnya skala nasional hingga internasional," ujarnya.