POPULAR STORIES

Rossi Puji Penampilan Apik Duo Yamaha Tech3

Rossi Puji Penampilan Apik Duo Yamaha Tech3 Selama paruh musim tahun ini Valentino Rossi tetap menanggapinya dengan tenang (Foto: Istimewa)

Kabaroto.com - Penampilan pebalap tim satelit Tech 3 pada ajang MotoGP 2017 cukup membuat pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, bangga.

Meski begitu selama paruh musim tahun ini Valentino Rossi tetap menanggapinya dengan tenang. Rossi pun mengakui penampilan Johann Zarco dan Jonas Folger yang tampil cukup baik.

“Saya pikir selama musim ini banyak pebalap Tech 3 menunjukkan perasaan senang dengan motor 2016,” kata Rossi. “Juga karena mereka adalah pengendara yang baik.

“Mereka kuat, dan seperti Zarco saat di Le Mans Zarco dan Folger naik dengan cara yang hebat di Sachsenring, Jerman. Dia selalu bisa menahan, dan menjaga ban belakang, jadi pengendara membuat perbedaan dan kami harus memberi selamat kepada mereka.”

Dua kali finis berada di belakang kendaraan tim satelit, Rossi tidak lantas khawatir. Ia yakin, pemakaian sasis baru cukup signifikan mendorong kemampuan tunggangannya.

“Tidak, saya senang karena jika kita tidak memiliki chassis baru, seperti Jerez atau Barcelona. Jadi kita masih berada dalam cara yang baik.”

Seri MotoGP Jerman di Sachsenring kemarin lalu menandai yang kedua kalinya dalam tiga event terakhir, pebalap Tech 3 sukses finis terbaik di depan Rossi. Selanjutnya, Rossi akan membuktikan perlawanannya pada seri MotoGP Burno, Ceko, Agustus nanti.

Berita Terkait

Berita Terkait