Mewahnya Interior Honda Brio Berhasil Rebut Perhatian Juri IAM MBtech Award 2019

Mewahnya Interior Honda Brio Berhasil Rebut Perhatian Juri IAM MBtech Award 2019 Juara 1 IAM MBtech Award 2019 IIMS Makassar

KabarOto.com - Perhelatan MBtech Awards 2019 IAM MBtech di IIMS Makassar, Sulawesi Selatan telah berakhir. Acara yang berlangsung selama 6 hari ini cukup menyita perhatian pengunjung. Bahkan peserta yang mencapai 60 orang ini hadir dari berbagai daerah.

Nah, dari 60 peserta yang ikut dalam ajang MBtech Award 2019, terdapat 26 peserta yang memiliki gaya modifikasi interiornya bervariasi. Tentunya dari puluhan modifikator ini sudah terpilih 3 pemenang yang memikat hati juri dan diberi poin tertinggi.

Dimulai dari juara 3 yang mengusung tema fashionable, datang jauh-jauh dari Surabaya ternyata tidaklah sia-sia untuk RB 42 Sticker. Mobil yang turun dalam laga adalah Honda Stream yang interiornya diberi kombinasi 3 warna.

Baca juga: Ini Pemenang MBtech Awards Di Telkomsel IIMS 2019

Surabaya Motor Variasi yang dipercaya sebagai seatmaker ini memadukan warna MBtech Premium Carrera Beige dengan kode MBPC 1006, Black kode MBPC 1001, dan Red kode MBPC 1010. Kemudian 3 warna ini dipadukan dengan tambahan aksen pola jahitan border logo MBtech Premium Carrera.

Kemudian untuk juara 2 berhasil diraih oleh H-Bhule dengan Honda Brio Satya miliknya. Pilihannya jatuh pada 3 warna netral, yaitu MBtech Premium Carrera Beige kode MBPC 1006, Brown kode MBPC 1005, dan White kode MBPC 1004.

Ketiga warna ini berhasil tampil serasi melapisi seluruh bagian interior serta tampil match dengan eksteriornya yang berwarna putih. Ditambah, warna-warna ini dipadu padankan lagi dengan pola jahit yang semakin membuat penampilan interior menjadi trendi.

Nah, masuk pada modifikasi yang berhasil memikat juri dan mendapatkan poin tertinggi nih. Juara 1 berhasil diraih oleh pria yang akrab disapa Cabe Ijo dengan membawa turun Honda Brio. HBC-Sulsel sebagai seatmaker yang dipilih menggunakan satu warna saja nih.

Kerennya, walau hanya hanya bermodalkan satu warna interior mobil ini berhasil diubah menjadi mewah dan bergaya VIP. Kombinasi pola kerut dengan finishing yang ciamik pada jok, doortrim, serta plafon membuat nilai plus untuk para juri nih.