POPULAR STORIES

MForce Indonesia Buka Diler CFMoto Pertama Di Indonesia

MForce Indonesia Buka Diler CFMoto Pertama di Indonesia jajaran produk CF motor di diler Serpong, Tangerang (Foto: KabarOto)

KabarOto.com - PT MForce Indonesia, Agen Pemegang Merek (APM) sepeda motor CFMoto di Indonesia, baru saja membuka diler di di kawasan komplek Ruko Paramount Center Jl Boulevard Raya Nomor 10 Gading Serpong, Tangerang. Diler pertama CFMoto di Indonesia ini, melayani sales, service dan spare parts (3S) dengan luas showroom sekitar 60m² lantai satu.

Dalam membuka diler ini, PT MForce Indonesia bekerja sama dengan diler The Biker Shop. “The Biker Shop akan menjalankan operasionalnya dengan konsep 3S tersebut," terang Julius Sofyan Wahyudi, Assistant Sales Marketing Manager MForce Indonesia, di Tangerang, Jumat (27/1/2023).

Baca Juga: CFMoto Dan KTM Akan Merambah Pasar Inggris Dan Irlandia Pada 2023 Mendatang

Diharapkan, konsumen bisa mendapat layanan penjualan dan after sales servis yang baik. Diler CFMoto mengusung konsep desain 4.0, desainnya lebih minimalis dan terkesan modern.

ATV CFMoto diklaimsudah banyak digunakan di tempat wisata Indonesia (Foto: KabarOto)

Konsumen akan mendapatkan kenyamanan saat mengunjungi diler, serta dimudahkan dengan layanan informasi secara digital. Model-model yang ditampilkan CF Moto 250 SR, CF Moto 250 CL-X, CF Moto 650 MT. Ke depan akan hadir motor listrik Zeeho AE8.

“Kami akan terus bekerja sama dan berkolaborasi dengan penyelenggara diler yaitu The Biker Shop untuk aktif mensosialisasikan produk CFMoto di kalangan komunitas potensial," tambah Sofyan.

Kerjasama lainnya akan dibangun dengan influencer dan media otomotif, juga aktif promosi melalui sosial media. Sebagai informasi, CFMoto merupakan merek sepeda motor roda dua dan ATV asal Tiongkok, cukup terkenal di seluruh dunia.

Baca Juga: CFMoto 700 CL-X ADV Meluncur, Siap Berpetualang

Didukung jaringan penjualan di lebih dari 80 Negara, membuat merek ini patut diperhitungkan. Mereka juga terlibat di kejuaraan MotoGP seri 3, kelas 250 cc, sehinga bisa menjadi referensi bagi pecinta roda dua di Indonesia.