POPULAR STORIES

MG Cyberster Dan IM LS6 Meluncur Di Thailand, Bakal Ke Indonesia?

MG Cyberster  dan IM LS6 Meluncur di Thailand, Bakal ke Indonesia? Mobil listrik MG Cyberster (Foto: MG)

KabarOto.com - Morris Garages (MG) meluncurkan dua model terbaru, MG Cyberster dan IM LS6 di Thailand International Motor Expo 2023. Keduanya menggunakan listrik ini dipersiapkan untuk pasar Asia Tenggara, dan mungkin saja hadir di Indonesia.

MG Cyberster merupakan roadster listrik konvertibel dengan gaya sporty. Dibekali dua motor yang mampu memberikan daya maksimum dan kapasitas baterai 77 kWh.

MG Cyberster menawarkan jangkauan hingga 580 km per pengisian. Desain futuristiknya dengan Automatic Scissor Doors, menambah keunikan yang membedakan Cyberster di jalanan.

Di sisi lain, IM LS6, sebuah SUV coupe listrik. Dilengkapi dengan fitur-fitur canggih seperti sistem navigasi berbasis AI, IM LS6 menawarkan pengalaman berkendara yang inovatif dan nyaman.

Baca Juga: Body Kit Thailand Ini Bikin Keren MG4 EV

Caption

Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia menyatakan, “Kedua model ini merupakan simbol dari inovasi dan komitmen kami dalam memimpin era baru mobilitas listrik.”

Sementara itu, MG Motor Indonesia menegaskan komitmennya terhadap keberlanjutan lingkungan di Indonesia. SUV New MG ZS EV dan MG 4 EV akan diproduksi lokal.

Baca Juga: Harga MG ZS EV Rakitan Lokal Bakal Lebih Murah Dari Hyundai Ioniq 5

Dengan peluncuran MG Cyberster dan IM LS6 yang telah menarik perhatian di Thailand International Motor Expo 2023, MG Motor Indonesia bersiap menyambut kedatangan kedua model ini di Tanah Air, dan diharapkan dapat memperkaya pilihan kendaraan listrik di pasar Indonesia.

“MG Cyberster dan IM LS6, MG tidak hanya menjanjikan kendaraan yang efisien dan canggih, tetapi juga pengalaman berkendara unik dan memuaskan bagi konsumen Indonesia,” tutup Arief.