POPULAR STORIES

MG Cyberster Debut Di Goodwood Festival Of Speed 2023, Bakal Dipamerkan Di GIIAS?

MG Cyberster Debut di Goodwood Festival of Speed 2023, Bakal Dipamerkan di GIIAS? MG Cyberster Debut di Goodwood Festival of Speed 2023, Bakal Dipamerkan di GIIAS? (MG)

KabarOto.com - Morris Garage (MG) menghadirkan debut dari mobil balap terbarunya, MG Cyberster, dalam perhelatan Goodwood Festival of Speed di Inggris yang berlangsung pada tanggal 13 hingga 16 Juli 2023 lalu.

MG Cyberster telah direncanakan untuk memasuki pasar global mulai tahun 2024. Selama 18 bulan ke depan, MG diklaim akan meluncurkan 10 model mobil unggulan terbaik di kelasnya, mulai dari kendaraan listrik (EV), kendaraan listrik hybrid (HEV), serta kendaraan bahan bakar konvensional.

MG Cyberster mencerminkan semua elemen penting dari mobil sport konvertibel, termasuk tubuh yang lebar dan rendah, soft-top konvertibel, dan pintu gunting.

Baca Juga: 2 Model Mercedes AMG Resmi Meluncur Di Indonesia

"Ajang Goodwood Festival of Speed menjadi wadah yang tepat bagi MG untuk memperkenalkan MG Cyberster ke dunia, mengubah paradigma dan memberikan beragam pilihan mobil listrik," ujar Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia.

Pintu gunting listrik klaimnya menjadi fitur unggulan dari MG Cyberster, tidak hanya memiliki estetika yang mencolok tetapi juga memperhatikan pertimbangan. Fitur ini memungkinkan pengguna masuk dan keluar dari mobil sport dengan elegan dan mudah, sambil tetap mempertahankan garis-garis tubuh yang ramping.

Baca Juga: MG Motor Indonesia Bakal Luncurkan Mobil Listrik Barunya Di GIIAS 2023

Selain itu, MG Cyberster menampilkan desain belakang aerodinamis eksklusif, terinspirasi oleh mobil balap klasik. Bentuk ducktail yang sedikit meninggi dan bagian samping yang dipotong secara vertikal, yang klaimnya menjamin aerodinamika yang baik.

“Berita baik ini menjadi harapan sekaligus teka-teki akankah MG Cyberster segera masuk ke pasar Indonesia dalam waktu dekat. Tunggu informasi selanjutnya!,” tulis MG Motor Indonesia dalam keterangan resminya. Apakah bakal dipajang di ajang GIIAS BSD City 2023? Kita tunggu saja.