POPULAR STORIES

MG Motor Indonesia Bakal Luncurkan Mobil Listrik Barunya Di GIIAS 2023

MG Motor Indonesia Bakal Luncurkan Mobil Listrik Barunya di GIIAS 2023 MG Motor Indonesia Bakal Luncurkan Mobil Listrik Barunya di GIIAS 2023 (MG)

KabarOto.com - MG Motor Indonesia bakal berpartisipasi dalam ajang GIIAS 2023 dan akan menghadirkan mobil baru.

"Jadilah saksi saat kami membongkar tabir rahasia di GIIAS 2023 yang siap mengguncang pasar otomotif Indonesia," ujar Arief Syafrudin selaku Marekting & PR Director MG Motor Indonesia.

Sebagai respons terhadap tren pelestarian lingkungan, MG hadir dengan solusi kendaraan listrik yang merupakan kontribusi nyata dalam menciptakan lingkungan hijau di Indonesia.

Baca Juga: Harga MG4 EV Mulai Dari Rp 649,9 Juta

Pada GIIAS 2023, MG Motor Indonesia mengangkat tema "Techvolution" yang mencerminkan komitmen perusahaan untuk membawa perubahan teknologi melalui inovasi.

"Kami berada di garis depan dalam mempromosikan solusi kendaraan hijau sebagai pilihan gaya hidup saat ini dan masa depan. Kami yakin bahwa teknologi kendaraan listrik kami akan mengubah cara masyarakat Indonesia menjalani kehidupan sehari-hari," jelas Arief.

Sebelumnya, MG Motor Indonesia telah memulai debut kendaraan listriknya dengan MG4 EV, Ia dengan percaya diri mengatakan, "Bersiaplah untuk tertegun dengan apa yang akan kami persembahkan."

Baca Juga: Cara MG4 EV Dekati Konsumen Wilayah BSD City

Arief menjelaskan, bahwa pihaknya memiliki misi untuk terus merevolusi harapan konsumen dengan menghadirkan produk-produk inovatif yang memadukan kualitas, teknologi, dan keindahan desain.

"Kami berterima kasih kepada rekan-rekan media, seluruh MG Lovers dan konsumen. MG Motor Indonesia mengajak semua pihak untuk menyaksikan kejutan besar yang akan ditampilkan di GIIAS 2023," Tutup Arief.