MG Indonesia Kantongi Ratusan SPK Selama GIIAS 2022, Model Ini Paling Favorit

MG Indonesia Kantongi Ratusan SPK Selama GIIAS 2022, Model Ini Paling Favorit MG 5 GT (Foto: KabarOto)

KabarOto.com - MG Indonesia ambil bagian di GIIAS 2022. Mereka menawarkan beragam sedan dengan desain terkini, seperti MG 5 GT dan Mg HS. Mereka juga memboyong Extender, mobil double kabin yang siap menyasar wilayah tambang dan perkebunan. Tak hanya itu, MG ZS EV sebagai kendaraan masa depan pun ditampilkan.

MG mengklaim, ratusan SPK sudah ada di kantong para tenaga pemasaran selama 11 hari. Tak disebutkan detailnya, namun mereka menilai sukses menarik perhatian pengunjung untuk memiliki kendaraan-kendaraannya.

Baca Juga: Amazing, 150.000 Orang Sudah Berkunjung Ke Booth MG Indonesia Di GIIAS 2022

Arief Syarifudin, Marketing and PR Director MG Motor Indonesia mengaku optimis, penjualan akan terus meningkat, melihat animo pengunjung GIIAS 2022 lalu.

“Kami luar biasa senang dengan penerimaan MG di pasar Indonesia, melihat besarnya antusiasme para pengunjung GIIAS terhadap deretan mobil terbaru," ujar Arief Syafrudin.

MG 5 GT electric (Foto: KabarOto)

Promo Freedom Deals yang ditawarkan di GIIAS masih tersedia secara terbatas bagi calon konsumen, untuk melakukan transaksi di outlet-outlet MG di seluruh Indonesia selama bulan Agustus 2022.

Baca Juga: MG Indonesia Bawa Xtender Di GIIAS 2022, Berikut Spesifikasinya

Program tersebut, di antaranya angsuran selama 7 tahun, bunga 0%, garansi selama 5 tahun tanpa batasan kilometer, dan free maintenance selama 4 tahun atau 50.000 km, berupa gratis biaya perawatan dan suku cadang. Promo ini untuk pembelian New MG ZS, MG HS, atau MG 5 GT.