POPULAR STORIES

MG Klaim Kantongi 600 Konsumen Potensial Di IIMS Hybrid 2021

MG Klaim Kantongi 600 Konsumen Potensial di IIMS Hybrid 2021

KabarOto.com – Menampilkan lini produk andalan, seperti MG ZS, MG HS, dan , debut MG Motor Indonesia di IIMS Hybrid 2021 mencatatkan data menarik.

Tercatat ada lebih dari 36.000 pengunjung pameran yang mendatangi booth MG dan MG ZS EV yang pada saat ini hanya bisa dicoba langsung di arena test drive IIMS sudah dikendarai lebih dari 300 pengunjung.

Baca Juga : MG ZS EV Penantang Baru Kelas Mobil Listrik Hadir Di IIMS Hybrid 2021

Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia mengatakan, “Berkat kepercayaan dari seluruh pihak yang terlibat, keputusan MG untuk tampil perdana di ajang IIMS Hybrid ini merupakan pilihan yang tepat, terbukti dari antusiasme positif yang kami terima sejak hari pertama penyelenggaraan IIMS berlangsung.”

Selain menampilkan produk andalannya, MG juga memperkenalkan teknologi i-Smart. Di mana, dengan teknologi ini pengemudi dapat mengendalikan fitur-fitur pada mobilnya semudah mengucapkan kalimat perintah atau secara remote dengan ujung jari saja.

Baca Juga : Ulasan Tiga Mobil Listrik Yang Diperkenalkan Di IIMS Hybrid 2021

Terkait penjualan, MG mengklaim sudah mengantongi sebanyak 600-an konsumen potensial selama seminggu berlangsungnya IIMS Hybrid 2021.

“600 konsumen potensial ini adalah mereka yang telah masuk ke booth MG d IIMS Hybrid, kemudian mengenal produk MG, memiliki niat untuk membeli, serta telah menyetor data diri berupa nama, nomor telepon, dan alamat surel,” ungkap Sales & Network Director MG Motor Indonesia Rendi Radito.