POPULAR STORIES

MG Motor Indonesia Bakal Luncurkan 2 Mobil Listrik Baru?

MG Motor Indonesia Bakal Luncurkan 2 Mobil Listrik Baru? MG

KabarOto.com - MG Motor Indonesia, dalam kunjungannya ke pabrik MG Thailand juga berkesempatan untuk melakukan test drive mobil-mobil keluaran terbaru, seperti MG4 EV dan MG VS HEV.

MG4 EV, Crossover ful elektrik pertama dari MG yang mulai santer digosipkan akan hadir di Indonesia diklaim tampil dengan mengedepankan segi ergonomi.

Baca Juga: MG4 EV Diklaim Mampu Berakselerasi 0-100 Kpj Dalam Waktu 3,8 Detik

Mobil listrik tersebut dilengkapi fitur fast charging, serta sederet teknologi yang dihadirkan sebagai standar pada mobil ini, seperti Adaptive Cruise Control, Traffic Jam Assist, Intelligent Speed Limit Assist with Traffic Sign Recognition, dan lainnya.

Soal kemungkinan mendatangkan MG4 EV, Arief tetap menyatakan optimisme dan ketertarikannya.

“Dengan berbagai nilai plus yang dimiliki MG4 EV, saya percaya mobil ini berpotensi menuai antusiasme masyarakat Indonesia, seperti mobil-mobil MG lain yang telah lebih dulu menyambangi Tanah Air,” tuturnya.

Baca Juga: Sekilas Spesifikasi MG4 Yang Meluncur Di Thailand

Ia juga melakukan test drive mobil MG VS HEV, yang menampilkan sistem transmisi elektrik. Sistem hybrid dilengkapi dengan KERS MODE 3 level, sebuah sistem untuk memulihkan energi kinetik kendaraan yang bergerak saat pengereman.

Model ini juga dilengkapi dengan 12,3 inci HD Smart Full Virtual Dashboard dan mode navigasi yang menampilkan rute yang dinavigasi bersama layar sentuh 12,3 inci yang terhubung ke sistem operasi i-SMART dan Apple CarPlay.