POPULAR STORIES

MG Motor Indonesia Raih Dua Penghargaan Di PEVS 2023

MG Motor Indonesia Raih Dua Penghargaan di PEVS 2023 Penghargaan MG di PEVS 2023 (Foto: MG/Kabaroto)

KabarOto.com - MG Motor Indonesia meraih dua penghargaan, yakni Best Biith Activity Award dan Best Booth Design Award untuk MG4 EV di Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2023.

Selain itu, MG juga memecahkan rekor Muri Indonesia sebagai pertunjukan musik pertama yang seluruh daya listriknya ditenagai oleh mobil listrik MG4 EV.

Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia mengatakan, "Penghargaan dan pencapaian rekor ini menjadi bukti komitmen kami yang tak tergoyahkan terhadap inovasi, keberlanjutan, dan memberikan pengalaman yang luar biasa bagi pelanggan".

Baca Juga: Baterai MG4 EV Jadi Sumber Tenaga Untuk Pertunjukan Musik Di PEVS 2023

Sebagai informasi, PEVS 2023 baru saja berlangsung di JIExpo Kemayoran Jakarta, dari tanggal 17-21 Mei 2023. Memamerkan kemajuan terkini dalam kendaraan listrik, dan menjadi platform bagi para pemain industri terkemuka untuk memamerkan teknologi.

MG4 EV diklaim raih 1.200 SPK

Penghargaan Best Booth Design Award menjadi bukti komitmen MG terhadap inovasi dan estetika. Desain booth yang MG berhasil menarik perhatian pengunjung dan para ahli industri yang melibatkan audiens.

Baca Juga: MG Ajak Konsumen Dalam Program Dare To Drive

Sementara itu, SPK MG4 EV diklaim sudah tembus 1.200 unit, namun MG Motor Indonesia masih belum merilis harga mobil listrik itu.

Donny Septianto Kurniawan, Country Director MG Motor Indonesia menjelaskan, saat ini sedang membangun ekosistem kendaraan listrik yang komprehensif di Indonesia, untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang terus berkembang.

"Kami juga mempersiapkan infrastruktur yang diperlukan untuk mendukung penggunaan mobil listrik di Indonesia," ujarnya.