POPULAR STORIES

MG Motor Indonesia Resmikan Diler Bekasi

MG Motor Indonesia Resmikan Diler Bekasi

KabarOto.com - Menginjak akhir tahun, MG Motor Indonesia meresmikan outlet ke-14 di wilayah Tambun, Bekasi. Outlet ini merupakan kolaborasi kedua dengan PT Mimosa Abadi setelah kota Medan.

Pelanggan di Jabodetabek dan sekitarnya kini diklaim semakin dimudahkan dalam layanan penjualan dan purnajual khususnya bagi konsumen di daerah tersebut, "Realisasi kerja sama dengan seluruh mitra diler kami, membuat optimis untuk dapat terus memperluas jaringan MG di Tanah Air," tutur Rendi Radito selaku Sales and Network Director MG Motor Indonesia.

Outlet seluas 2.510 m2 ini memiliki 2 lantai dengan total luas bangunan sebesar 2.046 m2. Outlet ini juga dilengkapi dengan area penjualan yang dapat menampilkan sebanyak 6 unit mobil dan ruang tunggu.

Baca Juga: Fitur Andalan MG HS Untuk Hadapi Musim Hujan

Mobil MG yang membutuhkan perawatan berkala, body repair, atau pun perbaikan akan dilayani di area servis seluas 1.329 m2 yang mampu menampung 10 unit mobil sekaligus untuk ditangani oleh teknisi yang diklaim berpengalaman dan bersertifikasi.

Direktur PT Mimosa Abadi, Wongso Darno menyampaikan, "Dukungan solid dari MG dan pengalaman PT Mimosa Abadi, kami semakin percaya diri dan optimis untuk dapat mencetak kesuksesan di Medan dan Bekasi."

Sepanjang bulan Desember, MG mengadakan Year End Salebration. Memiliki MG ZS atau MG HS dipermudah dengan fasilitas bunga 0% hingga tiga tahun, gratis biaya jasa perawatan dan suku cadang hingga 4 tahun atau 50.000 km, garansi 5 tahun tanpa batasan kilometer, subsidi trade-in.