POPULAR STORIES

MG Motor Indonesia Resmikan Diler Makassar

MG Motor Indonesia Resmikan Diler Makassar

KabarOto.com - MG Motor Indonesia meresmikan kehadirannya di daerah dan pulau Sulawesi. Hari ini (27/11) MG mendirikan sebuah outlet hasil kerja sama dengan PT Sinar Galesong Automobil di kota Makassar.

Diler tersebut menyediakan pelayanan 3S, yang meliputi penjualan, servis, serta suku cadang. MG Pettarani berlokasi di Jl. A. P Pettarani no. 45—47, Kecamatan Panakkukang, Makassar, Sulawesi Selatan yang berdiri di atas lahan seluas 2.465 m2 dengan bangunan dua lantai seluas 1.137 m2.

Rendi Radito selaku Sales and Network Director MG Motor Indonesia menyampaikan, "Tantangan pandemi serta ekonomi terus kami hadapi sejak awal berdiri, namun dua produk SUV yang telah sukses kami perkenalkan dan pertemuan kami hari ini dengan masyarakat Sulawesi menjadi bukti dari komitmen kami untuk jangka panjang di Indonesia.”

Desain outlet diklaim terbuka agar pelanggan yang berkunjung dimudahkan untuk melakukan diskusi dengan tim penjualan, maupun untuk memantau pengerjaan servis unit langsung dari waiting lounge di posisinya yang bersebelahan.

Baca Juga: MG ZS Versi Modifikasi Resmi Mengaspal Di Indonesia, Intip Penampakannya

“Kemitraan yang kami bangun hari ini bersama MG Motor Indonesia adalah langkah awal yang ingin terus kami kembangkan agar masyarakat di Sulawesi juga dapat mengakses pilihan SUV baru. Kami mengajak seluruh penggemar otomotif di wilayah Makassar untuk mencoba sendiri sensasi mobil tersebut,” ungkap CEO Galesong Group, Endro Nugroho.

Selama bulan November dan Desember, masyarakat Sulawesi juga diberikan penawaran khusus, yaitu MG Year End Salebration untuk setiap pembelian unit MG ZS atau pun MG HS. Hal ini mencakup bunga 0% hingga tiga tahun, gratis biaya jasa perawatan dan suku cadang hingga 4 tahun atau 50.000 km, garansi 5 tahun tanpa batasan kilometer, subsidi trade-in, serta beragam penawaran menarik lainnya*.

*Syarat dan ketentuan berlaku.