MG ZS Versi Modifikasi Resmi Mengaspal Di Indonesia, Intip Penampakannya

MG ZS Versi Modifikasi Resmi Mengaspal di Indonesia, Intip Penampakannya

KabarOto.com - Morris Garage (MG) yang juga telah hadir di Indonesia memang pada zaman dahulu merupakan mobil yang erat kaitannya dengan dunia balap, apalagi dengan pemecahan 43 kali land speed record.

Rupanya hal ini yang pihaknya coba tonjolkan kembali lewat modifikasi pada MG ZS, dengan penambahan aksesori berupa aero kit sporty yang klaimnya ditawarkan secara terbatas. Contohnya bagian bumper depan dengan spoiler lip sekaligus body kit samping atau side skirt. Hal ini diklaim membuat permukaan bodi mobil asli tetap terjaga dari kemungkinan benturan atau pun kerikil.

Baca Juga: Begini Hasil Uji Tabrak MG ZS, Memuaskan?

Body kit juga terpasang di bagian bumper belakang ini melintang menyisakan ruang tambahan untuk menyematkan pelat nomor mobil. Adapun spoiler bagian atas bagasi yang turut disematkan segaris lampu yang menyala saat pedal rem diinjak.

Aero kit tersebut menggunakan kombinasi warna senada bodi serta polesan krom, yang sengaja didesain minimalis oleh pihak MG yang klaimnya agar terlihat proporsional dan mempercantik visual.

“Modifikasi ini adalah cara kami memahami jiwa anak muda dalam mengemudi. Calon konsumen pun diberikan kebebasan untuk memilih model MG ZS yang telah dimodifikasi ini,” jelas Arief Syarifudin, Marketing and PR Director MG Motor Indonesia.

Adapun program dan promo MG Year End Salebration. Kini MG sudah hadir di 12 titik yang tersebar dari Medan, Jabodetabek, Bandung, Surabaya, hingga Makassar.