POPULAR STORIES

MG Siap Bawa 2 Mobil Baru Di GJAW 2023

MG Siap Bawa 2 Mobil Baru di GJAW 2023 Foto : MG

KabarOto.com - MG mengawali tahun ini dengan New MG HS, lalu menghadirkan model elektrik MG4 EV. Tidak sampai di sana saja, MG dikabarkan sudah siapkan mobil baru dan kejutan saat gelaran Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 10 hingga 19 Maret 2023.

Setidaknya ada 2 bocoran mobil MG yang akan hadir di gelaran GJAW 2023 nanti.

“Antusiasme penggemar otomotif kini sudah semakin bertumbuh dan semakin positif seiring dengan bangkitnya pergerakan industri. Oleh karena itu, MG pun semakin siap untuk menghadirkan kejutan Mobil baru yang kami rencanakan sudah bisa di-preview di GJAW nanti,” ungkap Arief Syarifudin, Marketing and PR Director MG Motor Indonesia.

Baca Juga : MG4 EV Raih The Most Favorite Best EV Car IIMS 2023

Namun bukan benar-benar model baru, salah satunya adalah sebuah edisi khusus yang menyulap MG 5 GT dengan tampilan monokrom, mirip seperti MG ZS Dark Midnight Edition sebelumnya.

Baca Juga : Hanya Tersedia 100 Unit, Pemesan MG ZS Dark Midnight Edition Di IIMS 2023 Melebihi Kuota

Arif mengatakan, MG memang sudah menerapkan desain sebagai elemen esensial pada setiap produknya yang tergabung dalam pilar Brit Dynamic. Oleh karenanya, bagi MG menyajikan produk berkelas dengan gaya yang cocok dengan selera milenial dan gen z bukanlah tantangan yang berat.

"Dan kami yakin di pameran otomotif GJAW ini MG akan sekali lagi menyedot ratusan, bahkan mungkin, hingga ribuan pemesan," ungkap Arief.