POPULAR STORIES

Mia Toretto Menikah Naik Acura Integra GS-R

Mia Toretto Menikah Naik Acura Integra GS-R Integra GS-R yang dikendarai Mia Toretto (Dok : @starsandtheircars)

KabarOto.com – Jordana Brewster, pemeran Mia Toretto di franchise film Fast and Furious baru saja melangsungkan pernikahannya dengan Mason Morfit.

Namun alih-alih menggunakan mobil pengantin yang mewah nan elegan dan identik dengan warna putih, Jordana justru memilih untuk naik mobil Acura Integra GS-R tahun 1994. Mobil ini dikendarai sendiri olehnya di film The Fast and The Furious (2001).

Dengan warna biru muda, eksteriornya menggunakan spoiler balap touring NATCC, lalu gril depan dan lampu rem lansiran Wings West, serta lips depan serat karbon dari Roar. Sebagai pemanis ada stiker karakter yang khas pada saat itu, serta pelek diganti model Blitz Techospeed Z1 finishing krom ukuran 17 inci.

Baca Juga : Intip Koleksi Mobil Ratu Elizabeth II, Ini Paling Favorit

Acura Integra ini menggunakan mesin B18C yang disempurnakan dengan modifikasi sungguhan seperti cold air intake AEM, header DC Sport, sistem pembuangan DC Sport, pendingin oli mesin GReddy, kabel busi kuning Neuspeed, coil MSD 6A, Throttle body overbore AEM 3 mm, dan short shifter transmisi Neuspeed.

Selain itu terlihat juga 2 mobil lainnya, yakni Mazda RX-7 milik Dominic Toretto pada film pertamanya, dan Honda NSX Type R berkelir hitam yang muncul di akhir film Fast and Furious (2009).