Michelin Luncurkan Ban 'Pintar' Primacy 4, Ini Harganya

Michelin Luncurkan Ban 'Pintar' Primacy 4, Ini Harganya Peluncuran Michelin Primacy (KO/Edo)

KabarOto.com - Produsen ban inovatif dunia, PT Michelin Indonesia, kembali menghadirkan ban generasi terbarunya. Kali ini Michelin meluncurkan Michelin Primacy 4 di Indonesia, yang merupakan pengembangan dari Primacy.

Mengusung konsep 'Aman Saat Baru, Aman Hingga Akhir', Michelin Primacy 4 dilengkapi dengan berbagai keunggulan, diantaranya ban 'pintar' ini memberikan daya cengkeram yang tahan lama dan performa optimal saat ban dalam kondisi baru maupun ketika aus.

"Hadirnya Michelin Primacy 4 di Indonesia sebagai bukti komitmen Michelin dalam mengedepankan keselamatan berkendara," kata Fritz Mueller, President Director Michelin Indonesia di Jakarta (13/7).

Michelin Primacy 4, diklaim aman saat baru hingga akhir

Targetnya, ban yang resmi diluncurkan secara global pada Januari 2018 lalu ini ditujukan bagi segmen mobil penumpang, termasuk sedan berkapasitas 1.500 ke atas serta multi purpose vehicle (mpv).

"Dengan tren pertumbuhan penjualan mobil sedan 1.500 cc yang positif, kami optimis hal ini akan mendorong peningkatan kebutuhan konsumen terhadap ban," ujar Putu Yudha, Marketing Director Michelin Indonesia.

Baca juga: Modifikasi Wuling Confero S, Keren dengan Gaya Turing

Menurut Putu, ban baru ini mampu mengatasi dua masalah utama mobilitas konsumen di Indonesia. Pertama, keselamatan ketika melintasi permukaan jalan basah. Kedua, kenyamanan berkendara saat kondisi jalan yang kurang baik.

"Keberlanjutan produk menjadi strategi utama Michelin, karena itu, kami terus berkomitmen dalam menjaga kualitas produk kami seraya menjaga kelestarian lingkungan sepanjang siklus hidup ban," jelas Putu.

Michelin Primacy 4 mulai dipasarkan pada Juli 2018 dan tersedia dalam berbagai ukuran. Ukuran ban tersebut mulai dari ban dengan ring diameter 15 hingga 18 inci. Banderolnya sendiri mulai dari harga Rp 1 jutaan hingga Rp 2 jutaan.