POPULAR STORIES

Michelin Optimis Dengan Pasar Bus Dan Truk Indonesia

Michelin Optimis Dengan Pasar Bus dan Truk Indonesia Foto: Kipli

KabarOto.com - Ban Michelin X Multi Z2 yang merupakan generasi kedua ini melengkapi rangkaian produk ban Michelin di segmen Truk dan Bus setelah sebelumnya diisi pendahulunya yakni Michelin X Multi Z.

“Kami melihat pasar ban radial untuk segmen truk dan bus di Indonesia belum terlalu besar tetapi terus tumbuh signifikan,” ujar Fritz Mueller, Direktur Komersial Business to Business PT. Michelin Indonesia.

Ia menyebutkan, pertumbuhan ekonomi di Indonesia cukup bagus, parameternya terlihat pada penjualan kendaraan bermotor yang terus meningkat. Fritz menyebut, segmen kendaraan komersial khususnya pasar ban truk dan bus dianggap masih menjanjikan.

Baca Juga: Ini Penjelasan 3 Teknologi Baru Michelin Multi Z2

“Kami memberikan benefit kepada konsumen dengan tawaran produk ban truk dan bus yang valuable,” tambahnya. Maksudnya, produk Michelin ia klaim merupakan ban kendaraan beban berat yang punya efisiensi tinggi, tingkat keamanan yang memadai dan menghemat biaya operasional menjadi lebih rendah.

“Jaringan pemasaran kami di Indonesia terus berkembang, komitmen kami memberikan benefit yang tidak hanya semata bisnis, tapi juga terus mengimprovisasi lingkungan yang berkesinambungan untuk semua pihak,” tutupnya.