POPULAR STORIES

MICHELIN Pilot Sport 4 Diperkenalkan Di Bandung

MICHELIN Pilot Sport 4 Diperkenalkan di Bandung Peluncuran ban Michelin pilot Sport 4 di Bandung (Foto: Dok PT Michelin Indonesia)

PT Michelin Indonesia (Michelin), perusahaan ban inovatif terkemuka yang selalu menghadirkan mobilitas lebih aman dan lebih baik, beberapa waktu lalu di Bandung memperkenalkan MICHELIN Pilot Sport 4, jenis ban sport premium yang dirancang dengan performa dan kemampuan daya cengkeram yang kuat dengan handling yang baik. Produk terbaru di kelasnya ini sesuai untuk kebutuhan para passionate driver yang menginginkan kesenangan berkendara yang aman dan nyaman.

Data Bank Dunia tahun 2010 menunjukkan jumlah kelas menengah di Indonesia mencapai 130 juta jiwa dan meningkat 9 juta setiap tahunnya. Dengan pertumbuhan kelas menengah yang memiliki daya beli tinggi, berdasarkan hasil survey tentang perilaku konsumen, kelompok kelas menengah ini sangat peduli dengan kualitas dan nilai gengsi/kelas dari produk yang digunakan. Kondisi ini juga berdampak pada industri otomotif di Indonesia. Menurut data yang dilansir oleh Gaikindo tahun 2015, pertumbuhan jumlah kendaraan jenis sedan 1500cc ke atas mengalami peningkatan rata-rata 22% setiap tahun atau sekitar 85% sejak tahun 2011, dari hanya sekitar 3,5 juta menjadi sekitar 6,5 juta kendaraaan di tahun 2015.

Bayu Surya Pamugar Sugeng, Passenger Car and Two Wheels Commercial Director PT Michelin Indonesia mengatakan, “Pertumbuhan jumlah sedan 1500cc ke atas di pasar otomotif Indonesia mendorong adanya pertumbuhan peningkatan kebutuhan ban untuk kendaraan berperforma tinggi. Untuk itu kami sangat senang dapat menghadirkan MICHELIN Pilot Sport 4, ban sport premium berperforma dan berkualitas tinggi. MICHELIN Pilot Sport 4 dipastikan dapat mendukung mobilitas pengendara mobil dengan aman, berkelas, sekaligus memuaskan passion mereka dalam berkendara.”

Michelin

(Kiri-kanan) Marketing Director PT Michelin Indonesia, Putu Yudha, Passenger Car and Two Wheels Commercial Director PT Michelin Indonesia, Bayu Surya Pamugar Sugeng, ditemani oleh Gerry Nasution, Pembalap Senior Nasional dan Pendiri BMW Car Club Indonesia serta Refil Hidayat, PDP Segment Manager PT Michelin Indonesia melakukan sesi tanya jawab dengan media pada acara Grand Launching Ban MICHELIN Pilot Sport 4