POPULAR STORIES

Michelin Pilot Sport S 5 Ban Performa Untuk Jalan Dan Trek

Michelin Pilot Sport S 5 Ban Performa untuk Jalan dan Trek Foto : Michelin.

KabarOto.com - Michelin sebagai produsen ban yang sudah tidak diragukan lagi performanya, baru saja merilis karet bundar baru, diberi nama Pilot Sport S 5. Didesain untuk mobil performa tinggi, di jalan raya atau trek lainnya.

Michelin Pilot Sport S 5, dirancang bersama dengan produsen mobil Ferrari, Mercedes-AMG, Porsche dan Tesla untuk memudahkan handling, yang presisi, dan daya cengkeraman maksimal penggunaan di jalan raya atau trek.

Dilengkapi Dynamic Response Technology untuk menghadirkan handling responsif. Karena dibuat menggunakan sabuk hibrida aramid, dan nilon, teknologi ini memberikan kemudahan pengendara kontrol penuh atas mobil yang dikendarai.

Baca Juga : Begini Jadinya Jika Ban Mobil Tidak Dilakukan Balancing

Model tapak Dual Sport Tread Design menggunakan Bi-Compound Technology memungkinkan daya cengkeraman maksimum saat di jalan, dan trek berkat desain tapak yang ukurannya besar. Lalu karet kompon, dan alur simetris memastikan peningkatan traksi di jalan basah.

Baca Juga : Penyebab Ban Benjol, Ini Cara Mengatasinya!

Soal ukuran, Michelin Pilot Sport S 5 hanya dibuat dengan empat ukuran dan semuanya 21 inci, yakni 245/40 R21, 275/35 R21, 275/35 ZR21 AML Acoustic, serta 325/30 ZR21 AML Acoustic. AML Acoustic sendiri adalah fitur dari ban untuk meredam suara bising yang dihasilkan ban.