Mikrofon Tesla Mungkinkan Karaoke Di Mobil

Mikrofon Tesla Mungkinkan Karaoke Di Mobil

KabarOto.com – Tesla mungkin tidak bakal merilis mobil baru tahun ini. Namun bukan Tesla namanya jika mereka tidak berinovatif mengeluarkan produk baru yang unik.

Seperti dilakukan oleh Tesla di China, mereka merilis TeslaMic, itu merupakan produk mikrofon baru yang hanya dijual di China. Alat ini sendiri diperkirakan bekerja dengan sistem Caraoke yang ditemukan di infotainment Tesla.

Selain Caraoke, alat ini juga bekerja dengan platform karaoke Leishi KTV yang sudah ditambahkan Tesla ke sistem infotainment melalui pembaruan perangkat lunak 2022.2.1 dirilis melalui akun Weibo, pembaruan tersebut diluncurkan spesial menyambut Tahun Baru Imlek.

Baca Juga : Elon Musk Siapkan Teknologi Full Self-Driving Tesla Semakin Mahal

TeslaMic dapat dioperasikan secara nirkabel, dan memiliki dua buah mic dalam paketnya. Desain mic juga dibuat sederhana dan futuristik, sehingga berbeda ketimbang mic biasanya, berwarna hitam dan memiliki lampu biru membuatnya mewah.

Baca Juga : Tesla Catatkan Rekor Penjualan Tahun 2021

Ini bukan pertama kalinya Tesla menghadirkan produk unik dalam bisnis audio. Pada pertengahan Januari, Tesla mendaftarkan beberapa produk di Amerika Serikat untuk kategori peralatan audio seperti mikrofon, headphone, earphone, pemutar audio digital, dan banyak lagi.

Untuk mikrofon ini, Tesla hanya menjual di China melalui online shop seharga 1.199 Yuan atau sekitar Rp 2,6 jutaan dan sudah termasuk sepasang dan pemancar bluetooth.