POPULAR STORIES

Militem Ferox Adventure, Cara Lain Mengapresiasi Mobil Amerika

Militem Ferox Adventure, Cara Lain Mengapresiasi Mobil Amerika

KabarOto.com - Jeep Wrangler JL yang Sobat KabarOto lihat ini bukanlah versi modifikasi perseorangan. Namun mobil bernama Militem Ferox Adventure ini ditangani oleh rumah desain speasilis kendaraan asal Italia yakni Militem.

Adapun Militem menyempurnakan lagi apa yang diinginkan setiap konsumen berselera tinggi dalam hal kemewahan. Sehingga perpaduan antara DNA otomotif Amerika dan tatanan istimewa khas Italia.

Baca juga: Jeep Wrangler Xtreme Recon Package, Klaim Andal di Off-Road



Militem Ferox Adventure merupakan "Made in Italy' membuat Wrangler JL lebih mewah dan unik di kelasnya. Sementara itu pilihan mesin bensin tetap standar 2.000 cc turbo bertenaga 272 dk atau pilihan 3.600 cc V6 e-Torque Mild Hybrid bertenaga 285 dk.

Dikemas sebagai versi Adventure, Ferox sejatinya paling ekstrem berkat tampilannya yang memikat mata. Berkat desain, baluran hijau saat pertama kali diperkenalkan. Membuat Militem Ferox Adventure tak meragukan berpetualang ke lokasi eksotis.



Cat scratch-resistant menjadi andalan pemiliknya tak ragu menerabas semak belukar. Bahkan ada snorkel yang memungkinkan tetap percaya diri menerabas genangan air melebihi tinggi mesin. Tak perlu takut di kegelapan belantara, karena sudah ada LED menyatu dengan roof rack.

Cakaran ke permukaan jalan dijamin maksimal berkat ban Cooper 35x12,50 R20 Mud Terrain. Ada Militem Lift Kit 2 inci untuk Ferox, sehingga tak perlu takut kolong mobil akan menyentuh bebatuan. Mobil ini juga sudah sematkan pipa knalpot Performance Militem dan pelek 20 inci Militem Black Edition.



Melirik kabin akan disapa oleh material lembut bebahan denim dipadu material kulit Fiore untuk kali pertama. Plafon dijumpai kelir Black Matte, namun suasana bisa disesuaikan melalui multicolor ambience light kit.

Baca juga: Jeep Wrangler 1941, Disediakan 41 Unit

Oh iya detail kelengkapan lain di luar adalah gril serat karbon, bagian depan dan belakang ada lampu Neutral fume. Bumper depan terdapat batangan LED dan sensor parkir.

Bagi yang ingin menebusnya, di Eropa harganya mulai dari € 79.980 (Rp 1,36 miliar) hingga € 83.680 (Rp 1,43 miliar). Tersedia di diler wilayah Italia di Bologna, Padova dan Suzzara (Mantova). Bisa dijumpai juga di Monako dan sedianya bisa djumpai di Jerman, Republik Ceko dan Polandia.

Berita Terkait

Berita Terkait