Jeep Wrangler 1941, Disediakan 41 Unit

Jeep Wrangler 1941, Disediakan 41 Unit

KabarOto.com - Sebagai perayaan 80 tahun kehadiran Jeep, khusus untuk konsumen di Inggris dihadirkan pilihan yang menggiurkan dan edisinya terbatas, Jeep Wrangler 1941.

Berbasis dari Jeep Wrangler Rubicon, untuk Wrangler 1941 mengoptimalkan Jeep Performance Parts sebagai pendukung kemampuan terbaik di medan off-road.

Baca juga: Jeep Wrangler 80th Anniversary, Patut Dikoleksi!



Sebagai bisikan awal, Jeep Inggris menyatakan Jeep Wrangler 1941 pasti akan jadi rebutan. Karena disediakan terbatas 41 unit.

Setiap Wrangler 1941 mendapat modifikasi lift-kit suspensi 2 inci, pelindung pintu hitam, pelindung cipratan lumpur depan dan belakang, black fuel filler door, karpet beragam cuaca dan decal di kap mesin 1941.



Pelindung di bagian bawah belakang kendaraan serta penahan cipratan lumpur lebih lebar. Sedangkan hardtop headliner memberikan suasana lebih keren saat berada di kabin.

Jeep memastikan setiap komponen yang disematkan khusus disiapkan untuk Wrangler 1941 dan sudah diuji daya tahannya. Aksesori perpaduan dari Mopar dan Jeep Performance Parts sudah dijamin kualitas dan kepuasan tampilannya.

Baca juga: Jeep Gladiator Rubicon, Pilihan Baru Offroader Indonesia



Wrangler 1941 secara eksklusif untuk pilihan empat pintu dikombinasi mesin diesel Multijet 2.200 cc. Pilihan warnanya mulai dari Brilliant black, Granite Crystal, Firecracker red, dan Billet silver.

Awal Maret ini sudah berada di diler dan bisa dicek harga awal £58,050 atau setara Rp 1,15 miliar.