POPULAR STORIES

Mini Red Coral Hardtop Hadir 300 Unit Di Amerika Serikat

Mini Red Coral Hardtop Hadir 300 Unit di Amerika Serikat Sumber Foto : Mini USA

KabarOto.com – Baru-baru ini Mini Amerika Serikat meluncurkan edisi terbatas, yaitu Mini Coral Red Hardtop Edition. Varian edisi spesial ini akan hadir untuk Cooper S 2 dan 4 pintu.

Varian ini hadir sebagai penghargaan pada model Coral Red Edition 1100 yang tersohor pada 1979. Mini mengungkapkan edisi khusus ini hanya tersedia 300 unit saja dan di khususkan untuk penggemar Mini di Negeri Paman Sam tersebut.

Baca Juga : Detail Standar Layanan BMW Astra Terbaru, Ikuti Protokol Kesehatan Covid-19

Kepala Perencanaan Produk Mini, Patrick McKenna mengatakan mereka menjual edisi khusus ini untuk memberikan kesan ekslusif, sekaligus mengekspresikan kepribadian pengguna Mini yang berkelas dan stylish.

“Dengan warisan dan tradisi Mini yang kaya, kami menawarkan edisi khusus yang ekslusif melalui Mini Coral Red Edition yang secara otentik mencerminkan warisan Mini 1100 Special yang klasik,” ungkap McKenna.

Mini edisi khusus ini memiliki eksterior berwarna Coral Red Metallic dengan atap hitam Hardtop yang dibalut dengan kaca. Pemberian penutup kaca pada atap ini membuatnya terlihat lebih eksklusif, karena merupakan model satu-satunya yang menggunakan desain ini.

Selain itu, varian ini mendapat fitur seperti lampu depan cincin yang sudah LED khas Mini begitu juga dengan foglampnya yang sudah LED. Lalu penggunaan gril desain baru, emblem khusus dan handle pintu dengan finishing black piano.

Penggunaan pelek 17 inci Rail Spoke dengan finishing dual-tone.

Lampu utamanya menggunakan model Union Jack yang sudah LED. Bagian kabin dihiasi trim berwarna piano black dengan lapisan black carbon yang mencolok.

Mobil ini ditawarkan dalam dua warna yaitu Metallic Rose dan Metallic silver dengan emblem spesial. Seperti yang sudah disebutkan di atas, Mini menyiapkan dua model yaitu dua dan empat pintu.

Perihal harga edisi spesial, mulai dari US$ 33.275 atau setara Rp 492 juta hingga US$ 34.520 atau setara Rp 510 jutaan.

Berita Terkait

Berita Terkait