POPULAR STORIES

MINI Cabrio Seaside Edition Dibanderol Rp955 Juta

MINI Cabrio Seaside Edition Dibanderol Rp955 Juta Peluncuran MINI Cabrio Seaside Edition (Foto: MINI Indonesia)

KabarOto.com - Bersamaan dengan peresmian diler Plaza MINI HR Muhammad di Surabaya, MINI Indonesia luncurkan MINI Cabrio Seaside Edition untuk memperingati 30 tahun Cabrio

MINI Cabrio Seaside Edition tampil dengan cat eksterior warna Caribbean Aqua dan pelek 18 inci Pulse Spoke two-tone dengan ban runflat. Aksen garis dekoratif ganda berwarna putih melintasi pintu samping hingga bagian belakang kendaraan. sementara grafis motif ‘30’ yang unik di apron depan dan wheel caps mengacu pada ulang tahun model tersebut.

Sebagai satu-satunya Cabrio premium di dunia di segmen kendaraan kompak saat ini dengan nilai historis brand yang kuat, MINI Cabrio Seaside Edition mewujudkan kenikmatan berkendara atap terbuka dengan Soft top berwarna hitam yang dioperasikan secara elektrik membuat segalanya menjadi lebih santai dapat dibuka atau ditutup secara otomatis hingga kecepatan 30 kpj.

Baca Juga: BMW Dan MINI Gunakan Pelek Dari Bahan Daur Ulang

MINI Cabrio Seaside Edition

Garis trim dekoratif dapat ditemukan di dasbor depan, bersama dengan grafis '30' di floor mats. Grafis “Seaside” hadir di steering wheels dan door sills. Kesan sporty ditingkatkan dengan penggunaan Nappa Leather untuk Steering Wheel dan Sport Seats untuk di baris depan.

Adapun jok dalam warna Carbon Black yang dilengkapi knee rolls dan sandaran lengan di pintu menawarkan kenyamanan dan menambah harmonisasi perpaduan warna dengan eksterior ketika atap kendaraan sedang dibuka.

Soal performa, MINI Cabrio Seaside Edition ditawarkan di Indonesia dalam satu varian: Cooper S, dibekali mesin MINI TwinPower Turbo 2.000 cc menghasilkan torsi sebesar 280 Nm dan menawarkan akselerasi dari 0-100 kpj hanya dalam 7,1 detik.

Baca Juga: Sime Darby Berhad Beroperasi Di Indonesia, Hadirkan Jaringan Diler BMW Dan MINI

MINI Cabrio Seaside Edition juga menyematkan berbagai fitur entertainment dilengkapi dengan sistem navigasi MINI dan Wireless Apple CarPlay juga tersedia bagi pengemudi untuk tetap terhubung saat bepergian, dan wireless charging memastikan bahwa ponsel mereka juga tetap terisi daya. Layar tampilan resolusi tinggi berukuran 8.8 inci memanjakan pengemudi dan penumpang.

MINI Cabrio Seaside Edition ditawarkan dengan harga Rp 955 juta off-the-road dan hanya tersedia 25 unit.

Berita Terkait

Berita Terkait