Mini Cooper S Convertible Resolute Edition, Tampil Lebih Elegan

Mini Cooper S Convertible Resolute Edition, Tampil Lebih Elegan Sumber Foto : MINI

KabarOto.com – Mengawali bulan April ini, Mini meluncurkan edisi terbaru yaitu Mini Cooper S Convertible Resolute Edition yang tampil lebih mewah dan elegan.

Sebelumnya, Resolute Edition hadir untuk Mini 3 door, kini hadir untuk Mini Cooper S Convertible. Resolute Edition hadir dengan kesan sporty klasik. Namun, tetap terlihat mewah dan elegan berkat penggunaan warna Rebel Green dengan aksen Resolute Bronze.

Baca Juga : Mini Remastered Marshall Edition, Penyemangat Industri Musik

Aksen Resolute bronze ini hadir di beberapa bagian seperti lampu depan & belakang, grille depan, handle pintu, side skirt, serta air vent depan.

Karakter sporty juga diterapkan di mobil beratap terbuka ini dengan garis-garis di bagian kap mesin. Aksen garis ini memiliki pola garis parallel dengan gradien warna emas terang dan gelap dengan tulisan ‘Resolute’. Lalu, penggunaan pelek multipalang 18 inci yang dengan finishing warna Pulse Spoke Black ini dibalut ban Pirelli P Zero.

Masuk ke interior, terdapat jok sporty yang dibalur kain atau kulit Black Pearl Light Checkered yang ekslusif. Jika kurang puas, ada Mini Yours Leather Lounge yang tersedia dalam warna Carbon Black untuk melengkapi beberapa bagian di interior.

Baca Juga : MINI Luncurkan Edisi Khusus Resolute, Untold, Dan Untamed

Gaya eksklusif di eksterior juga hadir di bagian interior yaitu garis-garis lengkung yang sejajar dan rata dalam warna emas. Adapun lingkar kemudi sudah dilapisi Nappa Leather dengan lambang ‘Resolute’. Di head unit sudah mengusung generasi terbaru yang dapat menampilkan informasi kendaraan, radio, komunikasi, aplikasi, dan navigasi satelit.

Bicara soal performa, mobil ini dibekali unit empat silinder TwinPower Turbo berkapasitas 2.000 cc yang memiliki keluaran tenaga hingga 178 dk dengan torsi 280 Nm. Tenaga tersebut disalurkan ke roda depan melalui transmisi otomatis 7 percepatan.

Bicara soal harga, sayangnya pihak Mini tidak menyinggung nih Sob. Tetapi, pihak pabrikan telah membuka pemesanan edisi khusus ini.