POPULAR STORIES

MINI Eurokars Buka Diler Berkonsep Studio Di Kawasan PIK, Ada Promonya

MINI Eurokars Buka Diler Berkonsep Studio di Kawasan PIK, Ada Promonya Mini Eurokars Buka Studio di Kawasan PIK, Ada Promonya (BMW Group)

KabarOto.com - MINI Indonesia perkenalkan diler resmi Eurokars Group Indonesia berkonsep studio, di kawasan pusat perbelanjaan modern dengan gedung semi-outdoor, PIK, Jakarta Utara.

"Lokasinya yang strategis, kami yakin peluang luar biasa untuk mengembangkan bisnis MINI dan memperkenalkan ke khalayak yang lebih luas,” ujar Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia dalam kata sambutannya.

Baca Juga: Yamaha Gunakan Part Aluminium Sebagai Solusi Bantu Ramah Lingkungan

Eurokars telah membuktikan kesuksesannya memenuhi komitmen BMW Group, untuk berikan Premium Ownership Experience. "Kami yakin standar ini akan dipertahankan dan ditingkatkan lagi bagi para pelanggan MINI di Jakarta Utara,” katanya.

Herbert Kwee, CEO Eurokars Group Indonesia menyambut dengan antuasias, “Kami akan hadir di 2024 dengan 3S Showroom dari BMW MINI Eurokars yang akan berlokasi di PIK2. Showroom tersebut akan memiliki spektrum lengkap Showroom, Service, dan Sparepart BMW dan MINI dalam satu atap.”

Baca Juga: Galeri All New BMW M2 Coupe

Dengan luas area 153 m2, fasilitas tersebut akan dipandu oleh dua orang MINI Consultant siap untuk menyapa dan menjelaskan setiap pertanyaan ataupun membantu calon pelanggan untuk test drive, setiap hari dari pukul 10.00 hingga 22.00.

Selain itu, MINI Original Lifestyle juga tersedia untuk melengkapi tampilan para penggemar brand MINI dengan ragam MINI Lifestyle Collection, diantaranya adalah MINI shirt, MINI accessories, and MINI miniature.

Bagi pelanggan yang melakukan pembelian unit MINI di MINI Eurokars Studio PIK selama periode 30 Agustus 2023 hingga 8 September 2023 akan mendapatkan penawaran istimewa berupa cicilan bunga 0% dan gratis MINI Original Dash Camera