POPULAR STORIES

MINI Indonesia Pajang Tiga Jagoan Di IIMS 2016

MINI Indonesia Pajang Tiga Jagoan di IIMS 2016 Mini Indonesia hadirkan tiga mobil terbaru andalannya, New MINI Clubman, The New MINI 3-Door, dan The MINI Countryman di ajang IIMS 2016. (Foto: Bimo H)

Mini Indonesia ikut meriahkan ajang Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2016, Mini Indonesia menampilkan tiga jagoan dalam model kendaraannya, diantaranya New MINI Clubman, The New MINI 3-Door dan salah satu New MINI Clubman dan The MINi Countryman.

New MINI Clubman menarwarkan perpaduan terbaik antara kepraktisan sehari-hari, penggunaan jarak jauh, fleksibilitas dan kenyaman berkendara yang pernah hadir di kendaraan MINI. Karakter dewasa MINI Clubman tercermin dalam bentuk dimensi yang signifikan  dan lebih daripasdas varian pendahulunya, digabungkan dengan material berkualitas tinggi.

Varian ini lengkap dengan fitu-fitur baru dalam berkendasra, kenyamanan suspense, keselamatan, pengendalian kendaraan dan konektikvitas berdasarkan generasi MINI terbaru. New MINI Club Man memenuhi seluruh syarat sebuah kendaraan kompak premium,menjadikannya sebuah fenomena yang akan menarik banyak calon konsumen.  

The New MINI 3-Door adalah Varian Klasik yang dilengkapi dengan berbagai fitur yang menarik. MINI 3-Door mengusung tradisi brand MINI yang unik. Varian ini adalah tolak ukur dalam segmen kendaraan premium dan terus menjadi pelopor teknologi di segmen ini. The New MINI 3-Door memiliki desain otentik, gaya yang unik serta pengalaman berkendara yang tak terlupakan.

The MINI Countryman hadir dengaan empat pintu dan lima kursi. Varian ini tampil serba bisa dan menawarkan mobilitas fleksibel untuk gaya hidup aktif. MINI Countryman adalah padanan sempurna bagi mereka yang menikmati petualangan dan aktivitas luar ruang dengan penuh gaya.

“Kami berharap lebih banyak masyarakat Indonesia merasakan pengalaman unik yang ditawarkan MINI serta memperoleh informasi dengan deretan produk MINI,” kata Karen Lim, President Director BMW Group Indonesia.

Baca Juga: