MINI Luncurkan 3 Model Baru Di GIIAS, Ini Harganya!

MINI Luncurkan 3 Model Baru di GIIAS, Ini Harganya! Deretan Model Kendaraan MINI (MINI)

kabarOto.com - MINI, brand kendaraan premium asal Inggris meluncurkan 3 model sekaligus, yaitu New MINI 3 Door, New MINI 5 Door dan New MINI John Cooper Works 3 Door.

Peluncuran tersebut dilakukan bersamaan dengan peresmian BMW Group Pavilion, di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018. Ketiga model baru tersebut, tampil dengan desain yang lebih sporty, serta menggunakan mesin terbaru dan fitur teknologi yang inovatif.

MINI 3 Door

"Ketiga kendaraan ikonik MINI sekarang tampil lebih sporty, dilengkapi dengan teknologi yang semakin canggih, dan hadir dengan material premium. Pengembangan dilakukan secara spesifik pada desain, fitur cerdas dan teknologi inovatif,” ujar Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia.

MINI 5 Door

Dengan meluncurnya 3 model baru, MINI sepertinya akan semakin memperkuat penawaran produknya kepada pelanggan di Indonesia, khususnya di segmen kendaraan kompak premium. "Peluncuran 3 kendaraan terbaru, membuktikan komitmen MINI untuk terus melakukan pengembangan untuk penuhi kebutuhan pelanggan di Indonesia,” kata Ramesh.

Sejak pertama kali diperkenalkan di Indonesia pada tahun 2011, penggemar MINI di Indonesia terus bertambah, dan hingga kini MINI seakan tetap mempertahankan popularitasnya.

Jhon Cooper Works 3 Door

“MINI merupakan brand emosional dan setiap kendaraan MINI memiliki arti yang dalam bagi pemiliknya. Hal ini jarang terjadi, terutama di dunia otomotif. MINI berharap dapat terus mempertahankan hal ini, bahkan terhubung dengan lebih banyak lagi fans unik MINI. Salah satunya adalah dengan terus menghadirkan kendaraan terbaru dengan beragam pengembangan inovasi teknologi,” ujar Kidd Yam, Head of MINI Asia.

Selain itu, MINI Indonesia juga turut merayakan lengkapnya edisi terbaru dari MINI John Cooper Works dengan menghadirkan fasilitas John Cooper Works Corner di BMW Group Pavilion. Fasilitas ini memberikan kemudahan kepada para pengunjung untuk melakukan pemesanan semua varian terbaru John Cooper Works, termasuk new MINI John Cooper Works 3-Door, new MINI John Cooper Works Clubman dan new MINI John Cooper Works Cabrio.

Baca juga: BMW Resmi Luncurkan I8 Roadster, Ini Harganya!

“Dengan menghadirkan 3 kendaraan terbarunya, MINI Indonesia sekali lagi tunjukkan komitmen untuk terus penuhi kebutuhan para pelanggan akan sebuah kendaraan MINI yang tidak hanya tawarkan sensasi berkendara go-kart khas MINI, namun juga sentuhan premium, desain unik dan fungsionalitas cerdas,” tambah Ramesh.

Saat diluncurkan, MINI Cooper 3 Door dilepas dengan harga Rp 720 juta, MINI 5 Door Rp 750 juta dan MINI Jhon Cooper Works 3 Door Rp 1,055 miliar.