POPULAR STORIES

BMW Group Andalkan 4 Model MINI Di IIMS 2018

BMW Group Andalkan 4 Model MINI di IIMS 2018 4 Model MINI tampil di IIMS 2018 (Foto: Kipli)

KabarOto.com - Bersamaan dengan digelarnya ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 yang dibuka pada Kamis (19/4/2018). BMW Group Indonesia memajang empat model andalan untuk merek MINI, seperti MINI Clubman, MINI Cabrio, All-new MINI Countryman, serta model MINI paling bertenaga yakni MINI 3-Door John Cooper Works.

"Tak ketinggalan, brand legendaris MINI juga hadirkan 4 model ikonik, MINI Clubman, MINI Cabrio, All-new MINI Countryman, hingga salah satu model paling atletis MINI 3-Door John Cooper Works,” jelas Jodie O’tania, Vice President Corporate Communications, BMW Group Indonesia.

Baca Juga: Mini Auto, Bukan Sekadar Mainan Jip

Ke empat produk yang kami bawa ini, tambah Jodie memiliki keunggulan masing-masing, seperti MINI Countryman baru dengan ruang kabin yang lebih lega, lalu MINI Clubman yang menawarkan pengalaman fun-to-drive-nya, MINI Cabrio dengan sensasi atap terbukanya, dan tentu saja kasta tertinggi John Cooper Works dengan performa buas yang dikeluarkan dari sebuah mobil mungil.

Berbicara mengenai harga, The new MINI Countryman Cooper dibanderol dengan harga Rp 770 juta, MINI Clubman Cooper Rp 815 juta, MINI Cabrio Cooper-S Rp 950 juta, dan MINI 3-Door John Cooper Works yang dijual seharga Rp 1.040 miliar.

Selama IIMS 2018, BMW maupun MINI memberikan beragam promo kepada pelanggan setia mereka di Indonesia seperti extended warranty, pembiayaan menarik, dan beberapa promo lainnya.

“Kami mengundang para penggemar serta konsumen ke BMW Group Pavilion. BMW Group Indonesia akan tampilkan produk dan penawaran terbaik bagi seluruh pengunjung IIMS 2018,“ tutup Jodie.