POPULAR STORIES

MINI Perkenalkan Konsep Clubman All4 Scrambler

MINI Perkenalkan Konsep Clubman All4 Scrambler MINI resmi memperkenalkan konsep Clubman All4 Scrambler yang terinspirasi dari motor BMW R nineT Scrambler. (Foto Dok carscoops.com)

MINI resmi memperkenalkan konsep Clubman All4 Scrambler yang terinspirasi dari motor BMW R nineT Scrambler. Bagaimanakah MINI memperkenalkan MINI Clubman All4 Scrambler Concept?

Dibuat oleh tangan terampil Italia, MINI Clubman All4 Scrambler Concept memamerkan estetika dengan menggabungkan skema cat abu-abu dan hiasan hitam matte di eksterior dan skema warna two tone karamel dan hitam pada interior.

Seperti yang dikutip dari Carscoops, MINI Clubman All4 Scrambler Concept dilengkapi jacked up suspension dan chunky off-road rubber yang membungkus velg alloy, tambahan plastik cladding, lampu auxiliary di depan dan luggage rack di atap.

Berbeda dengan bagian eksterior yang sangat terlihat segar. Sedangkan di bagian interior MINI Clubman All4 Scrambler Concept terlihat sangat mewah dengan kombinasi kulit Nappa dan Alcantara. MINI Clubman All4 Scrambler Concept menggendong mesin 2.0 liter TwinPower Turbo empat silinder menghasilkan 189hp dan 207 pound-feet torsi.

Dengan mesin tersebut MINI Clubman All4 Scrambler Concept dapat berlari dari 0-60 mil per jam waktu 6,6 detik sebelum memukul kecepatan tertinggi di 140 mph. MINI Clubman All4 Scrambler Concept akan ditampilkan akhir pekan ini di Valentino Park Motor Show.

Baca Juga: