POPULAR STORIES

Minimalisir Kontak Fisik, Simak Program Penjualan New Normal Goodyear

Minimalisir Kontak Fisik, Simak Program Penjualan New Normal Goodyear

KabarOto.com - Jalani New Normal, Goodyear luncurkan program layanan Zero Contact Drop Off, yang memberi layanan pemasangan dan perawatan ban dengan kontak minimal kepada pelanggan.

Situasi saat ini semua orang dan instansi wajib melaksanakan protokol the new normal, Goodyear Indonesia meluncurkan layanan terbaru yaitu Zero Contact Service. Layanan bagi pelanggan ban konsumen / keluarga bertujuan mengurangi kontak langsung dan melaksanakan protokol kesehatan dan kebersihan demi kesehatan dan kenyamanan para pelanggan.

Goodyear Indonesia mengaku menyadari pentingnya peran kendaraan yang berfungsi baik dalam aktivitas sehari-hari. Karena itu, Goodyear Indonesia terus menghadirkan layanan jasa penggantian dan servis ban sesuai protokol kesehatan untuk kenyamanan konsumen.

Baca Juga: Ini Tips Goodyear Indonesia Buat Yang Terpaksa Keluar Saat PSBB

Langkah pelaksanaan layanan Zero Contact Drop Off:

1. Konsumen menghubungi toko Goodyear terdekat untuk reservasi.

2. Mengunjungi toko dan menaruh kendaraan di area Zero Contact.

3. Anggota tim Goodyear Indonesia akan menyapa konsumen dengan tetap menjaga jarak aman untuk membawa mobil ke area servis dengan menggunakan pelindung di kursi mobil, setir, dan alas kaki.

4. Penggantian atau servis ban akan dilakukan oleh teknisi andal dengan menggunakan sarung tangan.

5. Setelah prosesi perbaikan atau penggantian selesai, kami akan menghubungi konsumen untuk melakukan review dan menyelesaikan pembayaran, demi kenyamanan dan keamanan, dianjurkan pembayaran menggunakan kartu kredit.

6. Setelah semua proses selesai, akan melakukan proses pembersihan pada setiap titik yang terjadi kontak.

7. Setelah semua proses selesai konsumen bisa mengambil kendaraan di area zero contact.

Layanan Zero Contact Service tidak dikenai biaya tambahan dan berlaku di 56 Goodyear Branded Outler (GYBO) yang tersebar mulai dari Prambulih, Padang, Lombok, Balikpapan, Jeneponto, dan juga di seluruh GYBO di Pulau Jawa, untuk informasi lebih lanjut bisa langsung mengunjungi website Goodyear Indonesia www.goodyear-indonesia.com.