Miss IIMS 2015

Miss IIMS 2015 Finalist Miss IIMS 2015 (foto: dyandra Promosindo)

Setelah berakhirnya acara IIMS 2015 pada 30/7 lalu,maka terpilihnya miss IIMS 2015 yang sudah melalui tahapan seleksi diantaranya antara lain keramahtamahan, kemampuan menjelaskan produk baik dalam bahasa Indonesia maupun bahasa Inggris, dan tentunya juga penampilan.

Windy Adysti (Toyota) akhirnya terpilih menjadi Miss IIMS 2015 menyisihkan puluhan SPG kandidat lainnya. Pendampingnya sebagai Runner Up 1 dan 2 terpilih Gladys Natalia (Ford) dan Joanne (Italjet). Miss lainnya adalah Caecilia: Miss Automotive IIMS 2015 (Mercedes-Benz), Brenda Andriana: Miss Congeniality IIMS 2015 (Ford), Marcella: Miss Favourite IIMS 2015 (Ford), dan Lady: Miss Photogenic IIMS 2015 (Jeep).

“Saya sangat bangga dan mengapresiasi penyelenggaraan IIMS tahun ini, tak lain karena konsepnya berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Inovatif, kreatif dan visioner sehingga status IIMS semakin kuat sebagai event akbar tahunan dunia otomotif baik untuk industri lokal maupun skala internasional,” kata Direktur PT Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh saat menyampaikan penghargaan-penghargaan di atas. Ia memastikan perhelatan IIMS berikutnya berlangsung pada April 2016 dengan konsep yang sama. “Tentunya dengan perbaikan dan peningkatan di beberapa area,” tandasnya.