POPULAR STORIES

GO-JEK Bali Dan Padang Gelar Aksi Sosial Untuk Bantu Korban Bencana Gunung Agung

 GO-JEK Bali dan Padang Gelar Aksi Sosial untuk Bantu Korban Bencana Gunung Agung Mitra GO-JEK di Bali berikan bantuan kepada pengungsi Erupsi Gunung Agung.

KabarOto.com - Guna membantu para pengungsi korban bencana alam, mitra GO-JEK di Padang dan Bali melakukan penggalangan dana untuk membantu memenuhi kebutuhan para pengungsi.

Mitra GO-JEK di Bali misalnya menggelar Aksi Sosial Bantu Pengungsi Gunung Agung Karangasem (Astungkara). Lebih dari 150 mitra GO-JEK di Bali memberikan bantuan kepada para pengungsi Gunung Agung di Desa Wisnakerta, Kecamatan Sidemen, Karangasem, Bali dengan mendatangi tempat pengungsian Rabu lalu.Bantuan yang diberikan oleh mitra diantaranya, kebutuhan sehari-hari seperti minyak goreng, beras, sayuran dan perlengkapan lainnya.

Baca Juga:

Sementara itu, mitra pengemudi GO-JEK di Padang juga menggalang dana dan menyerahkan bantuan bagi para korban bencana banjir bandang yang menerpa empat jorong di Kabupaten Solok Selatan. Riskuril Koto, salah satu mitra driver GO-JEK yang turut membantu penggalangan dana mengatakan bahwa para mitra GO-JEK tergerak untuk bersama-sama membantu.