POPULAR STORIES

Mitra10 Brotherhood Community Adakan Kopdargab Di Bogor

Mitra10 Brotherhood Community Adakan Kopdargab di Bogor Mitra10 Brotherhood Community Adakan Kopdargab di Bogor (Foto : Yudi Atmajaya/KabarOto)

Komunitas Motor MITRA10 Brotherhood Community menggelar kopi darat gabungan (kopdargab) dari beberapa wilayah yakni MBC Bogor selaku tuan rumah MBC DEPOK, MBC PEKAYON, MBC BINTARO dan MBC GADING SERPONG. Kopdargab ini dilaksanakan pada tanggal 17 Oktober 2016.

Kopdargab MITRA10 Brotherhood Community kali ini sebagai ajang silaturahmi bikers karyawan di MITRA10 (Retail Modern Bahan bangunan) yang dihadiri lebih dari 100 motor pengendara serta symbolis peresmian MBC Jabodetabek.


Komunitas Motor Brotherhood Community menggelar kopi darat gabungan (kopdargab)

Yopi Rahmansyah dan Eric Koswara selaku Pembina Nasional MBC mengatakan Mitra10 Brotherhood Community harus solid dan positif dalam setiap kegiatannya sehingga dapat terus mempererat silaturahmi dan persaudaraan senusantara.

"Mari kita bersama-sama bersilaturahmi, tidak perlu apa jenis motornya. Yang terpenting adalah kebersamaan adalah sangat penting buat kita. Untuk para wanita, di dalam komunitas motor ini juga bisa saja untuk memimpin, tidak hanya pria saja." ungkap Pembina Nasional MBC.

Baca Juga: