Mitsubishi Resmi Meluncurkan 3 Produk Baru Untuk Pasar Indonesia

Mitsubishi Resmi Meluncurkan 3 Produk Baru Untuk Pasar Indonesia Mitsubishi Outlander PHEV (Deni/KO)

KabarOto.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) turut memeriahkan perhelatan akbar Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 yang mulai berlangsung pada 18 Juli kemarin hingga 28 Juli mendatang di ICE, BSD City, Tangerang.

Di ajang ini MMKSI secara resmi meluncurkan tiga model terbaru mereka yakni Outlander PHEV, Eclipse Cross, dan New Triton.

Baca juga: Bos Mitsubishi Ungkap Alasan Kuat Outlander PHEV Rilis Di Indonesia

Melalui kehadiran sejumlah produk terbaru itu, Mitsubishi mengklaim sebagai wujud komitmen mereka dalam memberikan produk terbaik dalam menunjang kualitas hidup masyarakat dan untuk masa depan Indonesia yang lebih baik.

Mitsubishi Outlander PHEV

Menurut Chairman Mitsubishi Motors Corporation, Osamu Masuko, "Kami merasa sangat bangga meluncurkan mobil canggih ini. Terlebih Indonesia menjadi negara di Asia Tenggara pertama yang merasakan teknologi dari Mitsubishi ini," ujarnya di sela-sela peluncuran di arena GIIAS 2019 di ICE, BSD City, Tangerang, Kamis (18/7/2019).

Untuk pasar otomotif Indonesia, mobil ramah lingkungan asal Jepang itu ditawarkan dengan banderol Rp 1,289 miliar.

Mitsubishi Eclipse Cross

Sementara untuk produk terbaru lainnya, yakni Mitsubishi Eclipse Cross, mobil ini mengusung konsep desain 'stylish dynamic shield' yang merupakan DNA Mitsubishi Motors. Mobil ini desain yang memadukan garis-garis tajam dan stylish, serta SUV dengan gaya dan performa khas Mitsubishi.

Eclipse Cross dengan varian ultimate tersedia dalam tiga warna, Red Diamond, Silky White dan Amethyst Black. SUV yang memikat hati ini dihargai mulai dari Rp 478 juta.

New Mitsubishi Triton

Produk terbaru lainnya, yakni New Triton merupakan model pikap terbaru dari pabrikan asal Jepang itu. Bila dibandingkan dengan produk Triton sebelumnya, kendaraan ini memiliki desain berbeda dengan performa yang lebih baik.

Sejumlah peningkatan juga terjadi di New Triton, baik dari sistem keamanan aktif hingga fitur-fitur modern yang kini telah tersedia. Mobil ini tersedia dalam 6 varian dengan rentan harga mulai dari Rp 250,5 juta untuk varian GLX HR MT Single Cab 2WD hingga Rp 480,5 juta untuk varian Ultimate AT Double Cab 4WD.

Mitsubishi Outlander PHEV

Baca juga: Ini Alasan Mitsubishi Xpander Jadi Pilihan Konsumen Di Pontianak

Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI memaparkan, Mitsubsihi berkomitmen untuk terus mendukung perkembangan transportasi di Indonesia dengan menyediakan kendaraan yang lebih dari sekadar transportasi biasa.

"Selama berkiprah hampir lima dekade di Indonesia untuk mendukung, berkembang, dan tumbuh bersama. Kami membawa warisan untuk membangun masa depan dengan produk yang lebih dari sekadar kendaraan transportasi, namun kendaraan yang dilengkapi dengan teknologi mutakhir untuk mendukung ambisi Anda, serta meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia sekarang dan masa depan," tutup Nakamura.