Mitsubishi Ajak Bertualang #AyoGasTerus Melalui Kompetisi Foto

Mitsubishi Ajak Bertualang #AyoGasTerus Melalui Kompetisi Foto Mitsubishi Xpander Cross

KabarOto.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), selaku distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia, baru saja meluncurkan kampanye digital #AyoGasTerus.

Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI mengatakan, kampanye itu juga sejalan dengan diluncurkannya model terbaru crossover MPV Mitsubishi Motors, Xpander Cross. "Serta sebagai bentuk dukungan terhadap keluarga Indonesia, untuk dapat memperluas perjalanan yang penuh petualangan," katanya.

Baca Juga: Mitsubishi Sebut Kendaraan Listrik PHEV Paling Cocok Digunakan Di Indonesia

Lebih lanjut ia mengatakan, kampanye #AyoGasTerus juga merupakan kompetisi photo story yang memberikan kesempatan pada masyarakat untuk berbagi cerita, mengenai petualangan di destinasi impian.

"Kami pun ingin mendukung keluarga Indonesia, untuk membagikan cerita petualangan impian mereka melalui kampanye #AyoGasTerus, bersama Xpander Cross dengan para influencers pilihan kami," ungkap Naoya.

Menggandeng 4 influencers terkenal

Dalam kampanye #AyoGasTerus, nantinya perserta dapat bertualang ke pantai bersama dengan Nicholas Saputra, serta menjajal medan menantang di pegunungan bersama Denny Sumargo.

"Tak hanya itu, perserta kampaye ini juga dapat mengeksplor sudut kota bersama Arif Muhammad, ataupun mencapai setiap ambisi seperti halnya Rifat Sungkar dalam mencapai garis finis pada arena balap," tutur Naoya.

Menariknya, kampanye #AyoGasTerus ini terbuka untuk umum, dan dapat diikuti dengan cara mengakses website www.XpandYourAdventure.com.

Lantas bagaimana caranya? pertama, calon peserta harus melakukan registrasi WEB ID, untuk dapat dengan bebas memilih tim yang merepresentasi dirinya.

Masing-masing tim nantinya memiliki destinasi dan adventure buddy yang berbeda. Tim Pantai bersama Nicholas Saputra, Tim Gunung bersama Denny Sumargo, Tim Kota bersama Arief Muhammad dan Tim Balap bersama Rifat Sungkar.

Selanjutnya, jawab pertanyaan seputar Xpander Cross. Lalu peserta dapat men-submit cerita petualangan impian di destinasi wisata pilihan dan upload foto yang paling mencerminkan gaya berpetualang peserta (tidak harus dengan kendaraan Mitsubishi).

Baca Juga: Cara Polri Berikan Semangat Kepada Para Korban Kecelakaan Lalu Lintas

Periode kompetisi yaitu 9 Desember 2019 – 31 Januari 2020. Batas waktu submit cerita & foto di XpandYourAdventure.com dan Instagram adalah tanggal 31 Januari 2020 pukul 23:59 WIB.