Mitsubishi Akan Hadirkan Produk Baru Loh Di IIMS 2019, Apa Ya?

Mitsubishi Akan Hadirkan Produk Baru Loh di IIMS 2019, Apa ya? Siluet produk baru Mitsubshi yang akan meluncur di IIMS 2019.

KabarOto.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) dipastikan ikut serta dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 pada 25 April sampai 5 Mei 2019 nanti di JIEXpo Kemayoran, Jakarta.

Menurut rencana, MMKSI akan memperkenalkan mobil terbarunya. Hal itu disampaikan oleh Aditya Wardhani perwakilan dari MMKSI saat mempresentasikan program MMKSI di IIMS 2019. Dalam slidenya, terpampang sebuah mobil yang masih berbentuk siluet. menurutnya itu merupakan mobil baru yang akan meluncur di pameran tersebut.

Baca Juga: Mitsubishi Xpander Modifikasi Ini Jadi Mobil Harian Pereli Rifat Sungkar, Intip Yuk!

Sementara itu di tempat terpisah, Head of Public Relations Section Jerry Amran mengatakan, model baru ini dari jenis kendaraan penumpang tapi bukan model baru dan juga bukan varian baru. "Bukan model baru dan bukan varian baru, yang jelas kendaraan penumpang," kata Jerry di Westin, Kuningan, Jakarta Selatan.

Meski Jerry enggan menyebutkan, namun produk baru Mitsubishi ini sudah memiliki fascia dengan desain dynamic shield. Jika terlihat sekilas seperti Triton, atau Xpander.

Beberapa waktu lalu, Intan Vidiasari, Deputy Group Head of Planning & Communication Group PT MMKSI menyatakan jika memang di IIMS tahun 2019 ini pihaknya akan memberi kejutan dengan menghadirkan produk baru.

Baca Juga: Lagi! Mitsubishi Recall Delica Dan Outlander, Mobil Anda Termasuk?

Dia hanya mengatakan, jika dalam ajang tersebut MMKSI akan memperingati 100.000 unit Xpander yang berhasil dipasarkan dalam 18 bulan. Dia tidak menyebutkan apa produknya hanya pengembangan produk yang sudah ada.