Mitsubishi All New EK X EV Meluncur Di Jepang

Mitsubishi All New eK X EV Meluncur di Jepang Mitsubishi All New eK X EV (Foto: Mitsubishi Motors)

KabarOto.com - Mitsubishi Motors memperkenalkan All New eK X EV yang merupakan kei car listrik. Mobil ini akan dipasarkan di Jepang melalui platform e-commerce di Rakuten Ichiba2.

Mitsubishi All-new eK X EV dibanderol mulai dari Rp275 jutaan hingga Rp336 jutaan dalam memenuhi syarat untuk subsidi, mempromosikan kendaraan dan infrastruktur energi bersih dalam anggaran tambahan untuk tahun fiskal 2021 dan subsidi untuk mempromosikan pengenalan kendaraan energi bersih pada tahun fiskal 2022.

Baca Juga : Jelang Akhir Bulan Mei, Mitsubishi Gelar Pameran Di Botani Square Bogor

Oleh karena itu, bagi pelanggan yang menerima subsidi Rp63 jutaan, akan mendapatkan harga mulai dari Rp212 jutaan (termasuk pajak konsumsi 10 persen). Di beberapa daerah, subsidi dari pemerintah daerah juga dapat digunakan, sehingga harganya menjadi lebih terjangkau.

Pengisian daya bisa dilakukan di rumah

Kendaraan listrik baru ini merupakan kategori eK X series4, seri kei car Mitsubishi Motors dengan cita rasa SUV, serta menawarkan jarak tempuh yang cukup untuk penggunaan sehari-hari dengan harga yang terjangkau.

Baca Juga : Mitsubishi Evolution CT9A 'Evo Joker' Tembus 9,7 Detik Di Trek 402 Meter

Model baru ini memiliki kabin yang luas dan menyenangkan serta kemudahan penggunaan seperti keicar lainnya. Selain itu, All-new eK X EV memberikan pengalaman berkendara yang halus dan bertenaga dengan memberikan pengendara rasa tenang dan nyaman. Pengendara juga mendapatkan kenyamanan melalui sistem bantuan pengemudi canggih dan konektivitas.

Untuk jarak tempuhnya sendiri, Mitsubishi All-new eK X EV mampu menempuh jarak tempuh 180 kilometer dalam metode WLTC5 dalam satu kali pengisian daya secara penuh.